Review · Sponsored Post

[Review] Mencoba Peeling Water Based dan Serum Anti Aging V 10 Plus

[Sponsored Post] Halo semuanyaa.. Bulan Agustus kemarin, aku dapat kiriman skincare dari V 10 Plus Indonesia.  I’m so haaapy! Karena pas banget aku lagi butuh dua skincare itu buat bantu mengenyalkan kulitku. >,<   Mau tahu aku dapat apa aja? Ini diaa..         Tentang V 10 Plus Brand skincare yang berasal dari… Continue reading [Review] Mencoba Peeling Water Based dan Serum Anti Aging V 10 Plus

Sponsored Post

Cara Mendapatkan Hadiah Gratis dari LIFULL Hadiah

Halo pembaca setia blognya akuu.. Mau cerita-cerita nih, sekarang aku lagi sering kalap sama beberapa kosmetik baru yang ada di toko. Lihat merk A ngeluarin warna lipstik baru, aku beli. Trus lihat merk favorit punya blush on baru, aku pengen. Terakhir, lihat warna lipstik yang sudah lama diincar tapi selalu kosong, juga akhirnya dibeli. Duuhh… Continue reading Cara Mendapatkan Hadiah Gratis dari LIFULL Hadiah

Sponsored Post

Kenali Penyebab Anyang-anyangan

Beberapa bulan lalu, saya (akhirnya) pernah merasakan anyang-anyangan. Biasanya, saya hanya mendengar cerita dari mama dan kakak perempuan saya. Bisa dibilang, mereka sering sekali mengalami anyang-anyangan. Waktu itu, saya hanya bertanya secukupnya, dan saya juga tidak mengingat jelas jawaban dari mereka berdua. Karena tidak terpikirkan, kalau saya akan mengalami pengalaman yang sama. Maka, bisa dibilang,… Continue reading Kenali Penyebab Anyang-anyangan

Sponsored Post

[SP] Pengalaman Menyusui

Halo semuanya, kali ini saya mau cerita pengalaman penuh warna waktu saya menyusui ketiga krucils. Semoga berkenan membaca cerita ini ya… Masa menyusui saya dimulai saat #kid1 lahir di tahun 2009. Wilson lahir dengan berat badan yang rendah, yaitu 2,3kg saja.  Beruntung karena dia lahir dengan mudah dan sehat. Namun, karena badannya yang mungil, saya… Continue reading [SP] Pengalaman Menyusui

Sponsored Post

5 Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak

5 Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak –    Akhir-akhir ini cuaca sedang tidak bersahabat, baik untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak. Terkadang dalam satu hari, terjadi beberapa kali perubahan cuaca seperti hujan deras, panas terik kemudian hujan lagi dan panas terik disertai dengan angin kencang, begitu terus sampai keesokan harinya. Belum lama ini, anak-anak sempat… Continue reading 5 Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak

DailyLife · Sponsored Post

Ruangan Favorit di Rumah

Ruang tamu di rumah saya adalah ruangan yang paling sibuk dan yang paling sering saya gunakan selain dapur dan kamar. Tapi bukan berarti ada banyak orang yang bertamu di rumah saya loh, melainkan memang ruangan itu yang paling lapang yang ada di dalam rumah. Jadi saat saya bosan ngeblog di kamar, biasanya saya menyusul krucils… Continue reading Ruangan Favorit di Rumah

DailyLife · Krucils · Sponsored Post · Travel

Weekends di Pantai

Bulan November ini #kid3 ulang tahun. Seperti yang sudah saya bilang ke #kid3 kalau satu hari sesudah dia bertambah umur, saya mau ajak dia untuk main pasir di pantai, sesuai keinginannya pada bulan lalu.   H-1 Pagi hari setelah antar the boys ke sekolah, saya belanja makanan dan camilan untuk dibawa pergi hari Sabtu. Memang… Continue reading Weekends di Pantai

Review · Sponsored Post · Travel

Kenapa Pilih Tas Ransel?

Beberapa saat lalu, Saya, Helma dan krucils jalan-jalan ke Semarang. Dadakan banget sih, karena Helma lagi ada perlu di sana terus ngajakin kami buat ikut, kayaknya sih modus buat bantuin liat jalan, secara lagi sering banget hujan deres 😀 Rencana awal kami berangkat dari rumah jam 2 siang, jadi setelah jemput anak-anak dari sekolah, mereka… Continue reading Kenapa Pilih Tas Ransel?

Review · Shopping · Sponsored Post

Pakai Celana Model Apa?

Halooo semua, apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan baik yaa… Kali ini saya mau cerita tentang beberapa percakapan bersama teman dan saudara saya dalam beberapa minggu terakhir ini yang menurut saya, semuanya sama saja! Saya ini orangnya simple dan nrimo banget. Mulai dari makanan dan minuman yang apa saja doyan, diajak pergi jauh atau deket… Continue reading Pakai Celana Model Apa?

Review · Sponsored Post

Nonton Film Korea Bisa Pengaruhi Suasana Hati Kamu Sehari Penuh

Sebagai mama yang bekerja dan mengurus anak-anak seharian di rumah,jujur saya sering kali bosan dan butuh suntikan semangat untuk mencharge diri yang mulai merasa stress karena teriakan dari anak-anak atau karena pekerjaan yang tak kunjung selesai. Nah,saya membiasakan diri untuk memiliki “Me-Time” walau hanya di dalam rumah. Setelah kewajiban anak terpenuhi semua,saya meminta ijin kepada… Continue reading Nonton Film Korea Bisa Pengaruhi Suasana Hati Kamu Sehari Penuh