Celotehan · DailyLife

Percakapan Absurd (2)

Heyhoo.. Sudah lama banget nggak update percakapannya anak-anak, yang menurut mamanya sendiri rada absurd.. Seperti biasa, di simpen di blog biar bisa dibaca lagi bareng krucils.. heheh.. ๐Ÿ˜ — Lagi di jalan menuju Solo ๐Ÿ‘ฆW : Cari CS dong yah.. ๐Ÿ‘จ : CS itu apa? ๐Ÿ‘ฆ : iihh! CS itu temen yoooo!! Masa nggak tau… Continue reading Percakapan Absurd (2)

Celotehan · DailyLife · Krucils

Celoteh si Kunyil

Halooo, lama banget gw ga update blog. Kangen sih nulis-nulis, tapi entah kenapa setiap mau cerita kok jadi bingung sendiri.  Sekarang karena punya “temen baru” jadi pengen ngeblog lagi, walaupun sama aja sih pasti rasanya. #humblebrag? โœŒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜™ Gw mau nulis tentang celotehnya #kid3 yang lagi gemesin banget beberapa saat ini ๐Ÿ˜ contohnya kayak : 1.… Continue reading Celoteh si Kunyil

Celotehan · DailyLife

Percakapan Absurd

Di malam yang agak panas ada percakapan yang menurut saya bikin panas juga : ๐Ÿ‘ฉ : *Sibuk oles-oles xxx oil ke kaki dan tangan* ๐Ÿ‘จ : Itu oil buat apa? ๐Ÿ‘ฉ : Ini katanya bisa buat ilangin (dikit) bekas luka sama buat ratain warna kulit gitu. *sambil gosok-pijet* ๐Ÿ‘จ : Ooh,buat ilangin bopeng toh. *sambil… Continue reading Percakapan Absurd