Tips · Travel

Mau Liburan dengan Lebih Murah? Gunakan Kartu Kredit BCA untuk Wisata Unforgettable Kamu

Kartu sakti, begitu kadang orang menyebut kartu kredit karena memang alat pembayaran non tunai ini memiliki banyak manfaat. Tidak terkecuali saat pergi liburan, baik di dalam negeri maupun ke luar negeri. Kartu kredit BCA untuk wisata banyak bisa dimanfaatkan.     Kita tidak perlu bawa uang tunai yang banyak saat berlibur, karena selain kurang aman,… Continue reading Mau Liburan dengan Lebih Murah? Gunakan Kartu Kredit BCA untuk Wisata Unforgettable Kamu

Beauty · Review

Review Grafen Root Booster Shampoo: Produk Perawatan Rambut Rontok Terbaik dari Korea

Siapa yang rambutnya rontok parah setelah melahirkan dan menyusui angkat tangan? Cung! Sudah 13 bulan setelah melahirkan, tapi masalah rambut masih saja bolak-balik mengganggu. Rasanya sampai nggak pede saat harus ketemu klien dan waktu ngumpul sama teman. Saya sampai gonta-ganti shampoo untuk nemuin yang cocok di rambutku yang super berminyak dan kulit kepala sering gatal.… Continue reading Review Grafen Root Booster Shampoo: Produk Perawatan Rambut Rontok Terbaik dari Korea

Pregnancy · Review · Tips

Review tntnmom’s Cabbage Breast Patch untuk Ibu Menyusui

Menyusui adalah suatu anugerah yang luar biasa, namun perjuangannya juga luar biasa. Memiliki empat orang anak artinya punya pengalaman yang berbeda pula pada saat menyusui. Sama seperti saat menjalani setiap hari yang berbeda, menjalani masa kehamilan, menyusui, mengurus anak, bahkan sekedar belanja kebutuhan sehari-hari, pasti ada saja pengalaman yang berbeda. Saya masih sangat muda pada… Continue reading Review tntnmom’s Cabbage Breast Patch untuk Ibu Menyusui

Pregnancy · Review · Tips

Review tntn mom’s Blue Belly Patch Pregnancy: Masker Perut Berbahan Alami untuk Stretch Marks

Siapa sih yang nggak pengen punya perut mulus walau sedang hamil atau setelah melahirkan? Saya sih jujur pengen dong kulit tetap terawat dan mulus setelah masa kehamilan. Namun peregangan kulit saat hamil membuat stretch marks datang tanpa diundang dengan bahagia mengajak teman-temannya. Saat hamil anak pertama, kulit saya aman dari kehadiran “teman baru” ini, namun… Continue reading Review tntn mom’s Blue Belly Patch Pregnancy: Masker Perut Berbahan Alami untuk Stretch Marks

Review · Tips

Keep Cool: Soothe Cooling Foot Spray, Cara Asik Memanjakan Kaki

Bahagia adalah ketika kaki tetap bersih, wangi, dan terasa enteng setelah berjalan dalam waktu yang lama. Akhir-akhir ini, saya lagi sering banget jalan dan berdiri dalam waktu yang lama. Kalau biasanya, cuma beberes rumah di pagi hari terus sisanya leyeh-leyeh, nah sekarang nggak gitu lagi. Kenapa kok tiba-tiba banyak jalan? Iya, soalnya saya memang lagi… Continue reading Keep Cool: Soothe Cooling Foot Spray, Cara Asik Memanjakan Kaki

DailyLife

Menyewa Apartemen demi bisa Masak Mie pakai Telur

Kalau ingin bepergian, selain memikirkan beli tiket pulang-pergi dan menyiapkan uang jajan, tentunya saya akan mencari tempat untuk bermalam yang nyaman namun harganya tak terlalu mahal. Sekarang tiket pesawat sudah cukup mahal sekali untuk bepergian satu keluarga, jadi kadang saya mencari alternatif dengan naik kereta atau lebih memilih road trip. Enaknya kalau road trip itu,… Continue reading Menyewa Apartemen demi bisa Masak Mie pakai Telur

Health · Sponsored Post

Cara Membersihkan Luka Anak #GakPakePerih

Memiliki anak yang menyukai kegiatan luar ruangan sungguh suatu hal yang menyenangkan sekaligus mengkhawatirkan. Bagaimana tidak? Ketiga orang anak saya sangat menyukai kegiatan berlari, bersepeda, melompati kayu-kayu, dan memanjat pohon serta bermain pasir. Saya senang karena aktivitas itu membantu melatih motorik mereka, dan juga bermain peran. Namun dapat dipastikan dalam sebulan sekali, ada saja kejadian… Continue reading Cara Membersihkan Luka Anak #GakPakePerih

Tips · Travel

Tips Traveling Anti Repot dengan Bayi

Memiliki dan menjaga empat anak tidak terlalu sulit jika berada dekat dengan rumah. Karena segala kebutuhan dan kenyamanannya akan lebih mudah terpenuhi dibandingkan jika harus berada jauh dari rumah. Namun sebagai pribadi yang senang melihat jalan dan pemandangan yang cantik, tak membuat saya menyerah dan berdiam diri di rumah saja setiap ada libur. Saya selalu… Continue reading Tips Traveling Anti Repot dengan Bayi

Review

Cara Memudarkan Bekas Luka Cacar pada Bayi

Hello! Apa kabarnya nih? Libur lebaran kemarin pada kemana saja? Aku kemarin bisa nyantai-nyantai di rumah, happy banget! Sekarang sudah masuk libur sekolah, tapi kegiatan krucils juga masih banyak. Selain itu Xen juga lagi aktif banget merambat, memanjat meja, dan berantakin mainan di kamar. Bikin pusing mamanya sih karena sering jatuh ngegeblak dan nyungsep gitu… Continue reading Cara Memudarkan Bekas Luka Cacar pada Bayi