DailyLife

Pentingnya Tumbuh Kembang Anak

Anak perempuan saya sangat menyukai kegiatan mewarnai dan juga bermain peran. Peran yang sering dimainkan antara lain adalah menjadi koki, ibu guru, pemain sulap, seorang mama dan lain-lain. Saya mendukung semua kegiatan positif yang dilakukannya agar pertumbuhannya baik dan imajinasinya terus berkembang. Walau tergolong anak pemalu, Maghma termasuk anak yang ceria dan gemar bersosialisasi dengan… Continue reading Pentingnya Tumbuh Kembang Anak

Krucils

Pengalaman Baru untuk si Anak TK B

Baru beberapa hari masuk sekolah, saya sempat dipanggil oleh kepala sekolah si anak TK. Waduh kira-kira tentang apa ya? Rasanya anak perempuan ini belum pernah ada kendala dan masalah apa-apa deh. Kebetulan pagi itu saya yang mengantar #Kid3 ke sekolah, dan berniat nungguin sampai bel bunyi. Saya duduk di motor sambil melihat M yang sedang… Continue reading Pengalaman Baru untuk si Anak TK B

Review · Tips

Mudahnya Berasuransi dengan happyOne.id

Beberapa hari ini saya asyik berselancar di sosial media dan membaca-baca artikel tentang asuransi, keuangan, juga traveling. Karena setiap tahun, saya ingin meluangkan waktu setidaknya satu kali untuk memberikan anak-anak pengalaman baru di tempat yang belum pernah mereka kunjungi, atau kembali mengeskplorasi lokasi yang sudah lama tidak kami datangi. Di tahun-tahun sebelumnya, saya memberikan hadiah… Continue reading Mudahnya Berasuransi dengan happyOne.id

DailyLife · Pregnancy

Fourth (Part 2)

Kembali lagi bercerita di kategori baru ini. Semenjak masuk ke T2, saya ngerasa semakin terbiasa dengan membawa gembolan di depan. Masih nggak ada keluhan apa-apa selain badan terasa berat, padahal kenaikan BB sampai akhir hanya -+4 kg. Walau saya ngeliatnya sudah gede banget dan berasa jadi pinguin kalo lagi jalan, tapi katanya sih belum maksimal.… Continue reading Fourth (Part 2)

Beauty · Review

Review Qeza Facial Wash Green Tea

Beautiful skin requires commitment, not a miracle ~ Erno Laszlo. Akhir-akhir ini kulit saya terasa sangat kering. Terutama di bagian kaki dan wajah. Penyebabnya sudah jelas dari kurang minum dan kurang perawatan. Selain itu saya juga kurang tidur dan badan sedang mudah lelah. Semacam belum menemukan ritme badan sendiri gitu loh, karena banyak sekali yang… Continue reading Review Qeza Facial Wash Green Tea

Health

Kelompok Rentan harus Sehat dan tanpa Rokok

Seperti yang kita ketahui, bahwa banyak sekali masyarakat Indonesia yang suka merokok. Tak sedikit mereka yang berpenghasilan rendah pun lebih memilih untuk membeli rokok dibandingkan membeli makanan yang lebih baik untuk keluarganya. Saya termasuk orang yang sedari kecil sudah akrab dengan lingkungan penuh asap rokok. Walau seringnya terganggu, namun mau bagaimana lagi? Karena rokok merupakan… Continue reading Kelompok Rentan harus Sehat dan tanpa Rokok

Review

[Review] MOOIMOM 3 in 1 Seamless Maternity & Nursing Set Bra

Semenjak mengetahui kalau sedang mengandung anak ke-empat, saya langsung semangat mencari info mengenai pakaian serta dalaman untuk ibu hamil dan menyusui. Waktu menyusui #Kid2 dan #Kid3, saya sering berbelanja dalaman untuk ibu menyusui di berbagai toko offline maupun online. Saya selalu mencoba untuk mencari bra nyaman dan juga enak dilihat. Karena tinggal di kota kecil,… Continue reading [Review] MOOIMOM 3 in 1 Seamless Maternity & Nursing Set Bra

DailyLife · Pregnancy

Fourth (Part 1)

Hello~~ Cerita dikit boleh lah yaa di sini.. Jadi gini, sudah pada tahu kan kalau aku sempat nulis tentang Cara Mengatasi Mual saat Hamil pada bulan Desember tahun lalu? Nah tulisan itu aku tulis khusus buat si kesayangan yang setiap hari chat aku, karena bingung gimana cara mengatasi mualnya. Saat mulai nyatet di buku, aku… Continue reading Fourth (Part 1)

Review

Review Baby Max, Baby-Safe Detergent

Tough on baby stains. Gentle on baby’s skin. Free of toxic chemicals. – Baby Max, Baby-Safe Detergent. Ibu-ibu sudah pada tahu kan kalau kulit bayi, terutama newborn sensitif sekali. Saya memiliki 3 pengalaman dari merawat kulit krucils saat masih bayi kecil mungil. Seperti anak pertama yang tidak bisa memakai beberapa produk perawatan dan hanya bisa… Continue reading Review Baby Max, Baby-Safe Detergent

Competition · Review

Selamat Tinggal Rambut Kasar

Semenjak mengalami perubahan hormon, kulit wajah dan rambut saya jadi tidak bersahabat. Seperti wajah yang berubah menjadi sangat kering dan rambut yang mulai terasa kasar dan susah sekali ditata. Selain itu, peran sebagai ibu yang setiap hari mengantar jemput anak-anak menggunakan motor serta seringnya rambut terpapar sinar matahari saat menjemur pakaian pun, juga menjadi pemicu… Continue reading Selamat Tinggal Rambut Kasar