DailyLife

Menyewa Apartemen demi bisa Masak Mie pakai Telur

Kalau ingin bepergian, selain memikirkan beli tiket pulang-pergi dan menyiapkan uang jajan, tentunya saya akan mencari tempat untuk bermalam yang nyaman namun harganya tak terlalu mahal. Sekarang tiket pesawat sudah cukup mahal sekali untuk bepergian satu keluarga, jadi kadang saya mencari alternatif dengan naik kereta atau lebih memilih road trip. Enaknya kalau road trip itu,… Continue reading Menyewa Apartemen demi bisa Masak Mie pakai Telur

Health · Sponsored Post

Cara Membersihkan Luka Anak #GakPakePerih

Memiliki anak yang menyukai kegiatan luar ruangan sungguh suatu hal yang menyenangkan sekaligus mengkhawatirkan. Bagaimana tidak? Ketiga orang anak saya sangat menyukai kegiatan berlari, bersepeda, melompati kayu-kayu, dan memanjat pohon serta bermain pasir. Saya senang karena aktivitas itu membantu melatih motorik mereka, dan juga bermain peran. Namun dapat dipastikan dalam sebulan sekali, ada saja kejadian… Continue reading Cara Membersihkan Luka Anak #GakPakePerih

Tips · Travel

Tips Traveling Anti Repot dengan Bayi

Memiliki dan menjaga empat anak tidak terlalu sulit jika berada dekat dengan rumah. Karena segala kebutuhan dan kenyamanannya akan lebih mudah terpenuhi dibandingkan jika harus berada jauh dari rumah. Namun sebagai pribadi yang senang melihat jalan dan pemandangan yang cantik, tak membuat saya menyerah dan berdiam diri di rumah saja setiap ada libur. Saya selalu… Continue reading Tips Traveling Anti Repot dengan Bayi

Review

Cara Memudarkan Bekas Luka Cacar pada Bayi

Hello! Apa kabarnya nih? Libur lebaran kemarin pada kemana saja? Aku kemarin bisa nyantai-nyantai di rumah, happy banget! Sekarang sudah masuk libur sekolah, tapi kegiatan krucils juga masih banyak. Selain itu Xen juga lagi aktif banget merambat, memanjat meja, dan berantakin mainan di kamar. Bikin pusing mamanya sih karena sering jatuh ngegeblak dan nyungsep gitu… Continue reading Cara Memudarkan Bekas Luka Cacar pada Bayi

Event Blogger

Bonanza Beef Bakso, Cinta Lama Bersemi Kembali

Bonanza Beef Bakso, Cinta Lama Bersemi Kembali. Hari Jumat, 19 April 2019 lalu, saya menghadiri undangan dari Mom Blogger Community. Demo masak kreasi bakso bersama Chef Brian Wicaksono pemenang kedua Masterchef Season 3 ini diadakan di Hall Utama Solo Square. Saya senang sekali datang ke demo masak kreasi bakso ini karena anak-anak dan keluarga sangat… Continue reading Bonanza Beef Bakso, Cinta Lama Bersemi Kembali

DailyLife · Review

Belanja dan Investasi Online

Halo blog! Akhirnya aku bisa nulis lagi setelah postingan terakhir bulan kemarin. Sebenernya nggak begitu banyak kerjaan di luar, tapi emang lagi capek banget! Kalau sempat baca postinganku yang ini, pasti bisa nebak karena apa. Iyes betul karena poin ke 3 itu. Beruntung sejak seminggu lalu, aku sudah bebas dan bisa agak longgar waktunya. Jadi… Continue reading Belanja dan Investasi Online

Review

Review Hugpapa 2018 Dial-Fit 3-In-1 Hip Seat Baby Carrier Bundle

“Menggendong adalah salah satu ikatan menyenangkan antara orang tua dan anak, selama ia masih belum siap berpisah.” ~CV Saya ingat betul ketika ketiga anak masih suka digendong menggunakan alat gendong kain jarik, sling, SSC, hipseat, wrap, maupun dengan tangan. Bahkan sebenarnya sampai sekarang mereka masih suka berebut untuk digendong sebentar, hanya untuk meluapkan rasa rindu… Continue reading Review Hugpapa 2018 Dial-Fit 3-In-1 Hip Seat Baby Carrier Bundle

DailyLife

Kehidupan yang dijalani sekarang

Xena mulai aktif. Yep, si anak yang usianya sebentar lagi masuk 6 bulan ini sudah semakin heboh pergerakannya. Sebenarnya Xena mulai banyak gerak setelah 3 bulan, karena mulai bisa tengkurep, lalu setelah itu bolak-balik. Setelah 5 bulan dia belajar duduk, juga mulai merayap maju dan mundur. Sekarang anak cewek ini sudah mulai bisa lewatin pembatas… Continue reading Kehidupan yang dijalani sekarang