Review

[Review] MOOIMOM 3 in 1 Seamless Maternity & Nursing Set Bra

Semenjak mengetahui kalau sedang mengandung anak ke-empat, saya langsung semangat mencari info mengenai pakaian serta dalaman untuk ibu hamil dan menyusui.

Waktu menyusui #Kid2 dan #Kid3, saya sering berbelanja dalaman untuk ibu menyusui di berbagai toko offline maupun online. Saya selalu mencoba untuk mencari bra nyaman dan juga enak dilihat.

Karena tinggal di kota kecil, jadi perjuangan mencari dalaman nyaman untuk ibu menyusui tidak begitu mudah, selain itu ukuran termasuk jadi kendala. Rata-rata toko online yang menjual bra yang saya inginkan pasti ukurannya hanya satu atau kecil-kecil. Sementara badan saya kan aduhai, jadi tak hanya terhalang ukuran cup, tetapi juga dari lingkar dada.

Selama hamil ini, saya seringkali main ke blog teman, kenalan dan juga dari hasil pencarian google. Senang sekali rasanya membaca review dari teman-teman semua, karena sungguh membantu ibu hamil dengan 3 anak inih.. Hasil baca-baca, akhirnya saya mengikuti akun instagram MOOIMOM. Setelah puas melihat di IG, saya pun memberanikan diri untuk melihat websitenya.

Ternyata keputusan melihat-lihat pada malam hari sangat tidak bagus, karena saya jadi impulsif ingin ini dan itu! Sungguh terlalu, kenapa style MOOIMOM sangat “gue banget”, hikss.. Saya naksir hampir semua produknya. Buka satu-persatu, lihat sizenya, ukur badan sendiri, masukin wishlist. Akhirnya malam itu saya beli satu MOOIMOM Silicone Breastpump biar hati lega. I’m so Happy!

3 in 1 Seamless Bra Set MOOIMOM Review Blog

Tak lama setelah itu, saya memutuskan untuk kembali membuka website dan meminang produk 3 in 1 Seamless Maternity & Nursing Set. Tertarik karena yang saya butuhkan ada semua di dalam paket itu, mulai dari Seamless Maternity & Nursing Bra, Seamless High Waist Maternity Briefs, dan Seamless Maternity & Nursing Bra Top.

Memiliki 3 anak dan juga bayi pasti agak repot yaa. Makanya saya perbanyak deh bra menyusui dan kemeja atau kaos yang longgar demi kenyamanan. Kalau menggunakan kemeja lalu pakai bra menyusui saja sudah oke, karena perut tetap tertutup. Nah peer banget kalau pakai kaos, sementara sebenarnya saya lebih nyaman menggunakannya dibanding dengan kemeja. Maka dari itu saya menyiapkan nursing bra top, jadi bentuknya seperti tank top namun memiliki bukaan depan seperti bra menyusui. Proses menyusui tetap aman dan nyaman tanpa takut perut terlihat dan kedinginan πŸ˜‰ heheh..

Sekalian saja yaa saya tulis poin-poin yang saya sukai dari ketiga produk yang saya pilih kali ini..

Seamless Maternity & Nursing Bra

Review Blog Maternity Briefs dan Bra Mooimom

Dari awal memegang produk ini, saya sudah jatuh cinta! Gimana nggak? Bahannya elastis, super duper haluusss, lembut, dan bersirkulasi baik sehingga terasa adem. Awal mengetahui bra ini memiliki 3 pengait, saya jadi agak underestimate, soalnya beberapa bra di rumah sangat tidak mudah dikaitkan namun mudah terlepas saat digunakan. Ternyata kekhawatiran saya tidak terjadi, bra MOOIMOM ini mudah dikaitkan dan kuat sehingga tidak terlepas saat digunakan beraktivitas.

Seamless Maternity & Nursing Bra ini terlihat membentuk sempurna, dan nyaman ketika digunakan, serta menyangga payudara dengan maksimal walau tak menggunakan kawat. Bukaan bra mudah dilepas dan dipasang dengan satu tangan saja, sehingga tak perlu bingung kalau si kecil sangat ingin menyusu.

Seamless High Waist Maternity Briefs

Review Blog Seamless Set MOOIMOM

Bahan celananya katun dan sangat elastis, sehingga satu ukuran bisa digunakan oleh para mama dengan bentuk badan apapun dan berat berapa pun. Menurut saya celana ini bisa dibilang pas badan, namun tetap nyaman dan tidak ketat saat dipakai. Saat hamil memang rasanya lebih nyaman menggunakan celana dengan model high waist, jadi saat duduk tidak terasa tekanan di bagian rahim.

Untuk yang sedang hamil tak perlu khawatir, karena Celana Dalam Hamil Seamless ini memiliki bagian perut yang lebar sehingga saat janin dan perut semakin membesar, kita tak perlu mengganti ukuran celana lagi.

*Free Size Lingkar – Pinggang 70cm, Lingkar Paha 55cm (sebelum ditarik)

Seamless Maternity & Nursing Bra Top

Review Blog Tank top bra Seamless MOOIMOM

Bra top ini adalah satu kombinasi antara pakaian dalam menyusui dan bra menyusui yang dibuat dengan bahan katun (93%) pilihan dan spandex (7%) sehingga sangat nyaman digunakan. Saat dipakai sangat terasa nyaman, halus, dan lembut. Dengan bahan yang sangat elastis Seamless Maternity & Nursing Bra Top ini mudah sekali digunakan. Cupnya menutup payudara dengan sempurna, dan bagian perut tertutup dengan baik tanpa terasa gerah dan gatal.

Bukaan Tank Top Bra Hamil dan Menyusui – nya juga mudah sekali di buka dengan satu tangan, bahkan menurut saya bra top ini lebih gampang dilepas dan dipasang (me likey!). Tentunya nursing bra top ini memiliki busa yang pas tebalnya di bagian dalam bra, sehingga saat kita menggunakannya akan terasa aman.

Selama beberapa hari ini saya pakai 3 produk itu merasa cocok dan puas! Ukurannya cocok, warnanya juga kesukaan banget, bahannya enak dan PAS untuk ibu hamil dan menyusui yang kadang lebih sensitif kulitnya, daaannn jujur aja saya berasa ketje pas pakai bra topnya. Huehehehe, narsis abeesshh! Kayaknya saya bakal nambah koleksi lagi sih ini, tapi kali ini mau lirik-lirik kaos stripes dan kemungkinan celana yang longgar gitu, biar makin oke lah style saya kalau lagi jalan-jalan sama the krucils! πŸ˜‰

Buat yang penasaran sama brand ini, bisa loh di ceki-ceki. Saya kasih link-nya di bawah yaa biar ratjoennya semakin mantab..

MOOIMOM

Website

Fanspage Facebook

Instagram

Youtube

Advertisements

40 thoughts on “[Review] MOOIMOM 3 in 1 Seamless Maternity & Nursing Set Bra

  1. Enaknya ini udah paket lengkap, kelihatan alus banget ya ini btw bisa buat gift juga ya sudah komplit dan jelas kepakai ini 😍

  2. Makciiin selamaat, ya. :*
    Produk Mooimom ini setauku bagus, dari teman-teman selalu bilang gitu. Nggak heran sih, ya, bahannya kualitas bagus jadi bikin nyaman juga dipakai. Seakan tau kebutuhan ibu hamil dan menyusui.

  3. Ngerasain banget mbak..punya anak dan ada bayi juga tuh repotnya kayak apa. Tapi dulu saya ga kepikiran untuk cari perlengkapan dalaman, sedapatnya dan sebelinya aja hehe. Tapi baca review mbk ini bisa kujadiin referensi ke temen2 dan keluarga yg sedang hamil dan menyusui. Makasih sharingnya ya.

  4. Halo mba. Temanku kan udah nyoba bra imooimom ini dan juga mengangap kalau bra ini nyaman banget. Ibu menyusui tuh memang harus nemuin bra yang pas buat dirinya ya sehingga menyusui lebih nyaman dan ASI makin lancar πŸ™‚

  5. Wahh kudet atau aku gak malas nyari info yahh.. aku taunya Mooimom cuman jual baju menyusui, ternyata bra juga yah.. tapi betewe memang keceee ini bahannya aku sampai udah 4 tahun pake baju busui dari mooimom, tapi ada harga ada kualitas memang hihihi

  6. berarti kalau dipakai ga jiplak yaa. Iya nih aku baca-baca review mooimom kok ya recommended semua, apalagi buat samarkan stretchmarks.

  7. Waaah enaknya ya sekarang ada beha khusus bumil. Jadi inget dulu aku ribet nyari beha yang nyaman, yang nggak ada kawat tapi tetap enak bahannya selama dipakai. Sampai ganti2 terus hahaha apalagi ukurannya kan membesar juga ya.

  8. Zamanku dulu aku blm tau produk ini mbak, hiks kemana aja ya. Enak mama2 zaman now bisa lbh mudah menyyusui sekaligus menjaga payudaranya pakai BH ini.
    OOo itu CD-nya buat pas hamil to, kalau setelah lahiran apa bisa dipakai lagi ya? hehe

  9. Nursing bra yg tepat gini bikin mama jadi merasa nyaman ya, baik utk ibu hamil maupun ibu menyusui. Kulit jadi enggak merasa gerah melulu, apalagi bagi yg punya kulit sensitif.

  10. Aku tiap hamil lagi selalu nyari juga lagi soalnya size badan tiap hamil beda hahaha. Ini pilihannya sepertinya menggoda pengen punya pas hamil

  11. hiiyaaaa, jadi naksir niih Mbak..
    celana dalam untuk bumil itu emang harus yg nyaman ya Mbak, biar bebas gerak, gak berasa kecekek di dalam, sesak gitu.
    itu bra nya juga kecee yaaaa… *mupeng dah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s