DailyLife · Krucils

Digigit Adek!

Malam ini saya mau cerita tentang #Kid1 yang kemarin siang tiba-tiba di sekujur tubuhnya bentol-bentol karena gatal. Saya curiganya dari lihat bagian wajah, pipi kanan dan kiri serta bagian dagu mulai merah dan bentol kecil-kecil. Akhirnya saya oles caladine gel aja biar ngurangin rasa gatal dan biar ada sensasi dingin.

Habis itu saya cek lah sekujur badannya, ternyata sudah nyebar ke mana-mana, doohh! Akhirnya olesin caladine lagi di semua badan, habis itu anaknya ganti semua pakaian. Trus ga lama dia bobok siang, yang mana sebenernya dia gak pernah mau. Mungkin sebel kali ya kalo melek trus kulitnya gatal dan gak boleh digaruk. Hihihi, ciyan si mas.

Sorenya, gatal sudah mulai berkurang, jadi dia main bola sama adeknya di halaman rumah dan main sepeda kayak biasanya. Setelah itu gak perlu disuruh langsung mau mandi, tumben! Setelah mandi, banjur caladine lagi deh biar makin males dateng gatalnya. Setelah makan malam, #Kid1 minum stimuno biar daya tahan tubuhnya tetap terjaga. Gemes banget deh pas #Kid3 ngambek karena gak dikasih stimuno, secara bener2 tinggal satu sendok doang buat masnya! Hahaha.. Kocak.

Untungnya pagi ini gatal, rasa panas dan bentolnya sudah hilang semua dari badan #Kid1, fyuuhh.. saya lega banget, soalnya orang rumah udah pada bilang macem-macem aja. Saya ingetnya anak ini beberapa hari lalu sempat dilempar pasir waktu main di lapangan sama teman dan sodaranya, ya mikirnya kan kotor atau kena binatang. Jadi lega banget lah pas tahu sampai malam ini pun sudah nggak ada masalah di kulitnya lagi.

 

Tapiiii! Sempat heboh sore harinya. Biasa lah #Kid1 isengin adeknya terus, sampai adeknya ngambek dan teriak-teriak di belakang lemari. Setengah jam ngambek terus si adek deketin saya, nempel-nempel tapi masih ga mau diajak ngobrol.

Tau adeknya lagi merajuk, #Kid1 deketin adeknya supaya mau main bareng lagi. Karena dicuekin, akhirnya si mas main sendiri sambil belakangin adeknya. Nggak lama … HUAAAAAAAA, SAKIT TAUK! *Lalu terdengar jeritan dan lolongan serigala tangisan dari #Kid1*. Jarang banget nih dia nangis begitu, pas ditanyain kenapa, katanya punggungnya digigit adek. Duh pukpuk mas 😦 Baru selesai masalah gatal-gatal, eh sekarang malah punggungnya lecet gara-gara digigit adeknya *tepok jidat*.

Bingung juga sih kalo kayak gini, adek udah sebel banget gara-gara masnya gangguin, jadinya dia sampai berani gigit si mas kenceng banget.

Trus waktu kejadian gitu mamanya ngapain? Ya nggak ngapa-ngapain sih, cuma menyimak tingkah mereka berdua sambil nyendokin es oyen biar seger 😛

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s