DailyLife · Krucils · Kuliner · Review · Travel

Boyong Resto, tempat makan Ramah Anak di Pakem, Sleman

Kali ini aku mau review tempat makan yang lokasinya tak jauh dari Museum Ullen Sentalu maupun Tlogo Putri Kaliurang. Ini pertama kali aku datang ke sana. Aku suka tempatnya dari kesan pertama. Bagus, tempat parkir luas, dan meyakinkan. Setelah perjalanan panjang yang diisi dengan lagu dari Pinkfong yang berjudul “Baby Shark”, dan juga parodi lagu… Continue reading Boyong Resto, tempat makan Ramah Anak di Pakem, Sleman

Event Blogger

Ajak si Kecil bereksplorasi di Dancow Explore Your World Solo? #IYABOLEH

Sabtu, 9 September 2017 saya dan anak-anak pergi ke Solo untuk refreshing. Siang itu, kami memutuskan untuk mengunjungi Mall Solo Square untuk bermain sekaligus mendukung eksplorasinya di event Nestle Dancow. Saya ingat sekali waktu anak ketiga merengek supaya diajak ke wahana edukasi yang di datangi kedua masnya, karena mendengar cerita serta melihat foto saat sedang… Continue reading Ajak si Kecil bereksplorasi di Dancow Explore Your World Solo? #IYABOLEH

Review

Buku Seri I Love Crocodiles

[Review Buku] – Di blog post ini, saya akan kembali melanjutkan review buku Seri I Love yang memang sengaja dipisah-pisah. Sebelumnya, saya sudah me-review 3 judul buku dengan seri yang sama.   Judul : I Love Crocodiles “Mengenal Buaya” Penulis : Steve Parker Ilustrasi : Steve Roberts Penerbit : Bhuana Ilmu Populer (BIP)    … Continue reading Buku Seri I Love Crocodiles

Review · Sponsored Post

[Review] Mencoba Peeling Water Based dan Serum Anti Aging V 10 Plus

[Sponsored Post] Halo semuanyaa.. Bulan Agustus kemarin, aku dapat kiriman skincare dari V 10 Plus Indonesia.  I’m so haaapy! Karena pas banget aku lagi butuh dua skincare itu buat bantu mengenyalkan kulitku. >,<   Mau tahu aku dapat apa aja? Ini diaa..         Tentang V 10 Plus Brand skincare yang berasal dari… Continue reading [Review] Mencoba Peeling Water Based dan Serum Anti Aging V 10 Plus

News

[News] Memutus Rantai Ketimpangan di Indonesia dengan Zakat

  Bagi masyarakat muslim tentunya istilah zakat menjadi hal yang tidak asing di telinga mereka, meskipun tidak sedikit juga yang belum memahami intisari dari zakat itu apa. Zakat menurut istilah adalah ukuran/kadar harta tertentu yang harus dikeluarkan oleh pemiliknya “muzakki” untuk diserahkan kepada golongan orang-orang yang berhak menerimanya “mustahik” .   Sejarahnya Istilah zakat sudah… Continue reading [News] Memutus Rantai Ketimpangan di Indonesia dengan Zakat

DailyLife

Hari Minggu ke mana?

Halooww… Minggu lalu, gw sama krucils pergi ke Pancingan 100 Janti (lagi) dalam rangka ulang tahun ponakan. Sebelum berangkat, anak-anak berantem dulu. Rebutan destinasi 😂😂 yang anak kecil maunya ke pancingan 100, sementara yang abege maunya ke tempat lain. Katanya sih bosan kalau ke situ lagi.. 😅 Tapi dari awal cerita udah ketebak kan ya… Continue reading Hari Minggu ke mana?