Sponsored Post

Cara Mendapatkan Hadiah Gratis dari LIFULL Hadiah

Halo pembaca setia blognya akuu.. Mau cerita-cerita nih, sekarang aku lagi sering kalap sama beberapa kosmetik baru yang ada di toko. Lihat merk A ngeluarin warna lipstik baru, aku beli. Trus lihat merk favorit punya blush on baru, aku pengen. Terakhir, lihat warna lipstik yang sudah lama diincar tapi selalu kosong, juga akhirnya dibeli. Duuhh apalagi sekarang krucils di rumah juga lagi suka banget icip-icip jajanan baru. Miriiip banget lah sama mamanya ๐Ÿ˜€

Setiap beli snack & beverage gitu suka nggak berasa kan ngeluarin uangnya, โ€œaah hari ini cuma jajan Rp35.000, besoknya cuma Rp20.000โ€, begitu terus dikali 20. Giliran nulis pembukuan, baru deh kelihatan borosnya karena pengen icip jajanan ini dan itu.

Sampai akhirnya, aku nemuin hasil share di Facebook teman dan ada blogger juga, yang tulisannya โ€œDaftar sekarang dan dapatkan kesempatan untuk bisa mencoba berbagai sampel produk makanan ringan, minuman hingga produk kecantikanโ€. Bisa milih pulak! Lagi nggak ada kerjaan, akhirnya iseng lihat-lihat dan daftar pakai akun FB. Hahaha!

Secara, jenis makanan, minuman dan kosmetik kan ada banyak banget yaa.. Kayaknya beberapa bulan sekali gitu ada aja yang baru. Jadi sebagai pecinta segala, aku suka pengen nyobain yang baru-baru gitu. Yaa walaupun nggak harus terus-terusan. Misal lagi butuh, ya aku beli yang baru, nyobain gitu lah. Makanya pas daftar di website ini, aku sih senang-senang aja. Siapa tahuuu bisa dapat hadiah gratis dan sample gratis. Lumayan lhooo ๐Ÿ˜€ (ter emak-emak).

Mau tahu websitenya? Cus kepoin website Lifull Produk aja yahh.. Dari sebelum daftar sih aku udah baca-baca dulu, jadi lumayan hapal. Di website ini sudah ada 60.000 member yang merupakan pecinta kosmetik (kayak aku) serta snack & beverage (kayak krucils + sista). ย Selain dapat informasi lengkap review produk, Lifull Produk juga ngasih kita kesempatan buat nyobain hadiah berupa snack & beverage maupun kosmetik, secara gratis, alias nggak dipungut biaya sedikitpun! (Bahkan ongkir nggak dibebanin ke kita lho).ย  Asik khaaann!

Awalnya sih aku agak ragu, masa iya sih kita bakal dapat produk pilihan kita sendiri secara gratis. Dikirim ke rumah pula! Sampai akhirnya ada yang anterin paket cantik dan berat buat aku. Padahal aku nggak order apa-apa. Hahaha! Pas lihat pengirimnya, ternyata dari Lifull Produk! Wih, asli. Saat itu juga, aku bongkar isinya. ๐Ÿ˜›

Hadiah Gratis dari Lifull Hadiah
Paket besar dan cantik!

 

Kalian ada yang sudah jadi member di Lifull produk dan pernah dapat hadiah gratis atau sample gratis? Toss dulu dong kitaaa… Eeeh, ada yang belum? Cuus deh daftar, pakai akun facebook kayak aku juga nggak masalah. Atau bisa juga pakai akun google.

Cara mendapatkan hadiah gratis dan sample gratis di LIFULL Hadiah.

  • Pilih kategori produk yang kalian inginkan
  • Pilih produk yang diinginkan
  • Klik bar biru yang bertuliskan โ€œklik untuk dapatkan hadiahโ€
  • Login.

Setelah itu, masih ada 4 step lagi. Salah satunya adalah memasukkan alamat lengkap kalian. Gunanya, kalau kalian terpilih untuk mendapatkan hadiah gratis ataupun sample gratis, pihak Lifull Produk tidak perlu lagi menghubungi kalian terlebih dahulu.

Cek gambar-gambar ini dulu yaa.. Kalau ini, posisi saya sudah login, jadi lebih enak.

Cara mendapatkan hadiah gratis di Lifull Produk
Pilih dulu kategorinya

 

Cara mendapatkan hadiah gratis di Lifull Produk
Pilih produk yang diinginkan

 

Cara mendapatkan hadiah gratis di Lifull Produk 3
Langsung klik bar biru aja yaa.. (Lumayan lho masker innisfree)

 

Kalau mau kepo-kepo lebih lanjut di sosial medianya, langsung aja search :

Fanpage : @LIFULLhadiah Beauty dan @LIFULLhadiah Snack

Instagram : @LIFULLhadiah

 

Isi paket dari lifull hadiah
Rame yaa isinya! (Duplo not included)

 

Snack & Beverages :

  • Kiyora Milk Tea
  • Kiyora Hazelnut Milk Tea
  • Kiyora Matcha Latte
  • Oishi Thin Pillow
  • Regal Marie Duo
  • KEWPIE Saus Manis rasa Vanila Matcha

 

Kosmetik :

  • Herborist Body Butter Zaitun
  • Herborist Lulur Tradisional Zaitun
  • Herborist Minyak Zaitun
  • Caladine Gel
  • 2 Marina Two Way Cake
  • Oilum Collagen Body Wash
  • Marina Hand & Body Lotion
  • 2 Zinc Men Shampoo

 

Tuuhh, banyak banget kan produk yang aku dapatkan.. Itu semua hadiah gratis lho! Pas banget sih, beberapa yang dikirim, memang yang sedang dibutuhkan. Heheheh.. Rezeki mamah lucu! ๐Ÿ˜›

Btw, ini sebenarnya nggak nyambung, tapi aku baru tahu tentang Matcha juga gara-gara minum Kiyora dari paketnya Lifull Produk. Gak papa lah yaa, buat penutupan. Hahaha! Eh iya, ini enak lho gengs.. ๐Ÿ™‚

Fakta tentang Matcha

 

Advertisements

17 thoughts on “Cara Mendapatkan Hadiah Gratis dari LIFULL Hadiah

  1. Hiks semangatku nyari gratisan2 sekarang agak menurun gegara hamil hahahha ntah kenapa pemalas, tapi pengen ikutan kl liat yg lain dapet #kompetitipanaknya ๐Ÿ˜€ ntar coba2 buka ah pengen tauuu hiihihi

    1. Mami nyantai-nyantai ajaa, belanja apa kek gitu biar bahagia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Nyari gratisannya kapan2. Atauu, biasanya sih rezeki nggak kemana yaa. Kalo harus dapat gratis (banyak) pasti dapaat ๐Ÿ˜˜

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s