Beauty · Review

Review Pixy Lip Cream, Chic Rose dan Fun Fuchsia

Holaaa, setelah males-malesan nulis karena lower back pain yang nggak kunjung sembuh, akhirnya saya maksain nulis sambil meringis.. Ya abis, kayaknya sudah makin banyak banget yang nge-review, saya jadi ketinggalan deh.. *Padahal sih aslinya di undur-undur karena belom yakin banget bisa nulis kategori baru ini*.

Kali ini saya mau nyoba review Pixy Lip Cream Chic Rose 01 dan Fun Fuchsia 04 yang sudah beberapa bulan ini jadi lippen favorit. Selain warnanya oke, yang bikin makin suka itu karena lip cream 01 ini gratis alias boleh dikasih, sementara yang 04 punya sista, hahaha.. Biasanya saya lebih suka pakai lipstick yang warna bibir saja, karena warna bibir saya sekarang cenderung ungu-kehitaman, jadi lebih nyaman pakai warna soft atau warna bibir (nude – soft pink) saja buat pemakaian sehari-hari. Soalnya saya kalau keluar rumah paling jauh cuma sampai sekolahnya krucils.

Nah, setelah nyoba pakai lip cream Pixy warna chic rose nomor 01 ini, saya jadi agak lupa sama lipstik nomor 81 yang sebelumnya jadi andalan banget. Ternyataa, model lip cream lebih enak buat dipakai dan saya juga ngerasa lebih gampang pakainya.

Lip cream Pixy Chic Rose dan Fun Fuchsia

Saya sudah mulai jatuh cinta saat pertama kali lihat packagingnya, soalnya simple, ga banyak tulisan dan komposisi warnanya pas banget! Finally saya punya lip cream sendiri!! Kocaknya, pas mau buka lip cream, saya sengaja tunda sampai pagi dan mandi dulu biar bisa langsung pulas lip cream dan sekalian foto-foto juga! Errr,, oke.. saya orangnya memang rada males mandi pagi kalau belom selesai beberes rumah atau kalau nggak kemana-mana (malah buka kartu).  LOL. Back to lippen.

Lipcream Pixy shade 01 dan 04

Lip cream Pixy shades
Shade 01 dan 04

Kesan pertama saya saat buka dan pulas lip creamnya itu wangiii dan teksturnya creamy, trus saat pulas ke bibir itu juga gampang banget. Beda sih feelnya pas saya pakai lip cream merk lain, agak kagok dan beleberan dulu. Tapi kemungkinan karena saat itu saya belum fasih pakai lippen sih. Jadi yaa kayak bayi makan buah naga gitu, belepetan kemana-mana.

Hasil pulasan di bibir itu bagusnya banget-banget deh.. Teksturnya sudah pasti creamy dan berasa glossy, tapi saat sudah menempel di bibir, langsung berubah jadi matte dan yang paling penting adalah nggak kaku di bibir dan nggak bikin bibir berasa kering. Ai laiiik! Tapi kalau bibir kalian cenderung kering, bisa di akalin dengan pakai lip balm dulu sebelum pulas lip creamnya. Just in case. 🙂

pakai lipcream pixy
Hasil pulasan Pixy Lip Cream Chic Rose 01
Hasil pulasan Pixy Lip Cream Fun Fuchsia 04
Hasil pulasan Pixy Lip Cream Fun Fuchsia 04

 

Setelah pakai Pixy Lip Cream ini, nggak perlu takut warnanya hilang atau menempel kalau kalian mau makan dan minum. Karena buat saya yang makannya gragas banget alias heboh comot sana sini saja, warna lip creamnya nggak hilang loh! Warna Lip Cream Pixy ini juga nggak gampang nempel di gelas ataupun di media-media lain, udah gitu plusnya lagi, lip cream ini tahan lama … banget! Saya pernah pakai dari jam tujuh pagi sampai hampir jam delapan malam, dan warnanya tetap kelihatan bagus.

Biasanya kalau sudah baca reviewnya gini kan suka ada pertanyaan harganya berapa, belinya di mana dan ada berapa warna yaa.. Nah, sekalian saja ya saya jawab.. Lip Cream Pixy ini harganya nggak mahal kok, under Rp50.000,- saja. Terus bisa dibeli di toko kosmetik terdekat, di supermarket atau via online. Kalau lihat di instagramnya @pixycosmetics ada enam shades, tapi saya baru sempat nyobain dua shade saja, Chic Rose nomor 01 dan Fun Fuchsia nomor 04. Sebenarnya pengen nyobain dan sudah nyari shades lainnya, tapi selalu kosong di toko kosmetik dekat rumah. Akhirnya saya malah re-purchase lip cream Pixy shades 01 deh..

So, buat kalian-kalian yang mau hangout seharian, makan-makan atau ngemil lucuk tanpa harus touch up lippen lagi, bisa banget lho nyobain Pixy Lip Cream. Kalau pilihan shadesnya bisa di sesuaikan saja, mau dipakai buat sehari-hari atau buat acara penting, atau borong saja semuanya, biar nggak bingung. Kalau sudah diborong, jangan lupa dipakai yaa lippennya, jangan cuma di simpan, sayang ah! 😛

Advertisements

43 thoughts on “Review Pixy Lip Cream, Chic Rose dan Fun Fuchsia

  1. Yang chic rose baguusss.. tahu gitu kmrn aku palakin pas di sby. Huh! Biasanya aku males banget pake model lip cream. Gara2 baca ini jd kepo shade yg lain.

      1. ya ampuunnn! kirain yg merk lippen lokal ituu! duh apa ya namanya 😂😂

        Nah untuk dapet “warna bibir” aku harus usaha oles2 lippen dulu, soalnya gelap gt deey aslinya

    1. haaa serius mba? paling lama tahan berapa jam mba Anne?

      Aku padahak kalo makan heboh bener loh 😆 udah gt suka ditotol2 sama krucils pake tangan/tissue pulak

  2. 01 itu mlbb bangeett, jadi pengen nyari lipstik nya yang warnanya sama persis kayak gituuu. sama 1 lagi warna yang aku lg naksir tuh yang edgy plum, cakep bener ungunyaa

    lumierelight.blogspot.com

  3. Karena racun yang duluan ditebar kamu, Cin. Aku jadi beli Pixy ini. Aku beli yang Edgy Plum dan jadi daily wear lipen deh hahaha.

    Asliii, enak banget di bibir dan dijajal makan nasi padang tingkat kabupaten pun masih nempel manis syantiek. Kusukaaaa!

    Thanks udah ngeracunin dengan produk yang worth to buy 🙂

      1. Justru racun terselubung iru yang ber-ba-ha-ya! Keliatan bukan pesen sponsor, jadi makin penasaran kannn!

        Racunku bukan lipen lokal sih. Kudu coba The Balm Meet Matt(e) Hughes versi mini. Buat aku, the best so far, dengan harga under 60k ya hehe.

        Racun skincare udah ada juga yak di blogku hihihi.

      2. padahal aku ga bisa tuh ngeracunin orang 😎

        sippoo aku meluncur yaa.. ada tulisannya si the balm beli di mana kan yaa? biar ga dua kali nanya

  4. Wahh serius mba wangi? Wahh gak enak dong.
    Aku pengen coba cuma pas aku swatch ke tangan kok kayaknya gak bagus teksturnya. Jd gak aku beli deh ^^

  5. aku suka yang chic roseee, warnanya mirip BLP yg lavender cream waktu itu mau beli ini tapi mikir2 karena udah punya yang warna mitip chic rose hihi

  6. Yang chic rose ini kayak lip cream make over nomor 3, dan yang fuchsia kayak wardah lip cream nomor 2 *smoga gak salah ingat 😀 heheheh
    Cakep ya, jd pengen koleksi juga lip cream pixy..

    1. aku belom pernah pake make over nih makran, yg soft gini kosong teruus..

      nah kalo aku bilang, fuchsianya mirip kayak lipstik purbasari yg semi matte.
      aku tuh pengen nyari wardah yg kupake pas beauty class itu, tp bukan yg gonjrengs. kabarnya sih udah ga keluar 😩

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s