DailyLife

Berkenalan dengan The Face of Balga

pic from balgamagz.com

Berkenalan dengan The Face of Balga. Sabtu 21 Januari lalu, gw dan 4 orang teman blogger Solo menghadiri undangan dari Balgamagz.com di hotel Novotel Solo. 

Kami mengikuti serangkaian acara dari mulai dinner hingga melihat fashion show langsung dari para pemenang The Face of Balga.

Sekedar info, Balgamagz.com ini merupakan media lifestyle khusus untuk memanjakan wanita yang bertubuh plus size. Media online ini launching pada bulan September 2016 di Bali.

Di jaman sekarang, banyak orang yang asik melihat layar gadget, maka dari itu Balgamagz hadir di dunia digital, agar lebih dekat dengan para pembacanya.

Balgamagz ingin mengurangi adanya bully di Indonesia. Karena, menurut mba Riri Bogar (Editor in Chief), perempuan itu harus saling menguatkan, bukan membanding-bandingkan. Mba Dya Loretta (CEO Sahabat) juga mengatakan bahwa perempuan di Indonesia seharusnya menghargai tubuhnya sendiri dan juga orang lain. Dan cantik itu adalah kodrat setiap perempuan, bukan hanya untuk wanita bertubuh langsing atau ideal. πŸ™‚

10 pemenang The Face of Balga 2017

Kehadiran teman-teman Balgamagz di Solo akhir pekan lalu salah satunya adalah untuk Balties Trip (Balgamagz Besties). Para pemenang The Face of Baga diajak untuk berjalan-jalan menikmati indahnya Kota Solo. Team Balgamagz berharap bisa melakukan Balties Trip minimal 3 bulan sekali.

Mba Wiwied & Uti 😁

goodiebags dari Pixy & Tupperware
lagi serius main games 😁

Oh iya, Balgamagz juga sedang mencari 100 calon model perempuan untuk The Face of Balga yang bertubuh plus size dengan syarat berat badan minimal 70kg yang nyaman dengan tubuhnya, memiliki kepercayaan diri dan tentunya memiliki kepribadian yang baik. Jika ingin menjadi ikon big size di Indonesia, kalian harus siap untuk menginspirasi para perempuan lainnya.

Balgamagz tak hanya sebagai ajang pencarian model, tapi juga ingin mengajak para balties yang masih ragu dengan kemampuan diri untuk berpose, berjalan dengan baik di depan kamera maupun di depan publik. Para ahli akan membekali para balties dengan ilmu dan juga memberikan tips agar kalian semakin percaya diri.

Gw sendiri tertarik banget buat ikutan The Face of Balga. Tapi masih ragu kalau harus ninggal krucils, hihihi..

Advertisements

11 thoughts on “Berkenalan dengan The Face of Balga

    1. Iya mba Noni, tujuannya bagus. Karena banyak banget kasus bully ttg ini yg secara langsung dan tidak langsung.

      btw masalah baju itu bener bangeet! aku pernah ngalamin soalnya πŸ˜‚

  1. Walaupun berukuran plus size bukan berarti nggak bisa tampil fashionable ya, mak. Cantik-cantik ihhhhh.. Majalah ini bagus deh bisa membuat para perempuan yang bertubuh plus size jadi tambah percaya diri, karena selama ini kan mereka selalu jd bahan bully 😦

    1. Bener banget makran. Semoga masalah bully2 ukuran badan ini bisa diminimalisir kalo yg di bully PD dan pembully juga sadar dan malu.

      Jaman sekarang pakaian plus size udah mulai banyaaak dan bagus2 juga. beda kayak jaman dulu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s