Celotehan · DailyLife · Krucils

Celoteh si Kunyil

Halooo, lama banget gw ga update blog. Kangen sih nulis-nulis, tapi entah kenapa setiap mau cerita kok jadi bingung sendiri. 
Sekarang karena punya “temen baru” jadi pengen ngeblog lagi, walaupun sama aja sih pasti rasanya. #humblebrag? βœŒπŸ˜‚πŸ˜™

Gw mau nulis tentang celotehnya #kid3 yang lagi gemesin banget beberapa saat ini 😁 contohnya kayak :
1.

πŸ‘© : Dek, mandi yuk!

πŸ‘§ : Mamaa, aku tuh udah pernah mandi. capek ah.

πŸ‘© : πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
——–
2.

πŸ‘© : Dek, boleh ga kalo mama gigit pipinya?

πŸ‘§ : Gak lah!

πŸ‘© : Kalo cubit pipinya?

πŸ‘§ : GAK! Mama jangan kayak begitu dong! *melipir sambil cemberut*

πŸ‘© : *ngakak di belakang*
—–
3. 

πŸ‘© : Sini yuk, siap-siap pergi. Rambutnya dikuncir dulu biar cakep.

πŸ‘§ : Gak usah aja. Jelek nggak papa!

πŸ‘© : Isshh, biar gak gerah kalo main lari-larian tauu!

πŸ‘§ : Aku tuh kalo dikuncir jadi panas mah..

πŸ‘© : ASFKSKSJDKA πŸ˜‚πŸ˜‚
—–
4. 

πŸ‘§ : Mah, kenapa pake listik? Mau pergi?

πŸ‘© : Nggak, di rumah aja kok.

πŸ‘§ : Kalo pake listik itu harus pergi mah, yuk? 

πŸ‘© : halah, dasar anak mol πŸ˜‚πŸ˜‚
—–

5.

πŸ‘© : Loh, baju kamu basah kenapa?

πŸ‘§ : Itu tuh, aku disuapin sama ayah. Katanya gak panas, tapi panas.

πŸ‘© : Trus maksudnya kamu lepeh? jadi kotor kemana-mana gini? ih adek maa..

πŸ‘§ : Ya gimana dong ma? Bawa baju aku nggak?

πŸ‘© : Err… lupa! πŸ™ˆ

πŸ‘§ : Hiih. Mama gimana siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh???? πŸ™…

Salam jari-jari dari kami berdua yang belom mandi ✌✌

15 thoughts on “Celoteh si Kunyil

Leave a Reply

