DailyLife · Sponsored Post

Ruangan Favorit di Rumah

Ruang tamu di rumah saya adalah ruangan yang paling sibuk dan yang paling sering saya gunakan selain dapur dan kamar. Tapi bukan berarti ada banyak orang yang bertamu di rumah saya loh, melainkan memang ruangan itu yang paling lapang yang ada di dalam rumah. Jadi saat saya bosan ngeblog di kamar, biasanya saya menyusul krucils… Continue reading Ruangan Favorit di Rumah

DailyLife · Krucils · Sponsored Post · Travel

Weekends di Pantai

Bulan November ini #kid3 ulang tahun. Seperti yang sudah saya bilang ke #kid3 kalau satu hari sesudah dia bertambah umur, saya mau ajak dia untuk main pasir di pantai, sesuai keinginannya pada bulan lalu.   H-1 Pagi hari setelah antar the boys ke sekolah, saya belanja makanan dan camilan untuk dibawa pergi hari Sabtu. Memang… Continue reading Weekends di Pantai

DailyLife

Cerita tentang Gojek..

Hari Minggu kemarin, gue iseng banget install aplikasi Gojek. Awalnya sih karena Sista sempet mau nyoba order Go-food dari Solo, dan katanya bisa, walau ongkirnya kebanyakan 20rb-an ke atas. Posisi laper dan sambil tiduran, gue mulai pilih-pilih tempat makan di aplikasi Gojek. Nemu Es Teler, pilih menu, cek ongkir dan asiknya ongkir sampai rumah cuma… Continue reading Cerita tentang Gojek..

DailyLife · Do It Yourself · Krucils

Kegiatan di Hari Minggu 

Hari Minggu kali ini kami tidak kemana-mana. Anteng aja di rumah, #kid1 & #kid2 nagih janji supaya boleh main komputer sama temen-temennya, trus #kid3 biasa deh ajak mama main masak-masak sama mainan lego aja di kamar.  Siangnya, #kid3 ikutan main sama mas-mas, sementara mama melipir ngumpul sama Mike dan Sista buat nonton The Conjuring 2… Continue reading Kegiatan di Hari Minggu 

DailyLife · Do It Yourself · Krucils

Membuat Kreasi Kapal 1 Menit ala Mister Maker

Sore tadi, kid #1 & kid #2 asik nonton tv karena mama sibuk nyuci piring. Terus kid #1 bilang kalau Mister Maker tadi bikin kapal dan laba-laba pakai anak-anak. Aku ngeh kalau itu maksudnya anak-anak pada tiduran ngebentuk kapal dan lain-lain gitu. Nggak lama kemudian, ternyata Mister Makernya bikin tantangan kapal dalam 1 menit! Wah… Continue reading Membuat Kreasi Kapal 1 Menit ala Mister Maker