Kuliner · Review

The Milk, Tempat Nyusu & Ngemil Lucu di Delanggu Klaten

​Belum lama ini ada tempat nongkrong asik plus nyemil-nyemil baru yang tempatnya tidak jauh dari Klaten, namanya The Milk. Lokasinya tidak jauh dari stasiun Delanggu, persisnya di depan pegadaian.
Aku sendiri nggak ngeh kalau ada tempat ini, padahal setiap hari bisa 2-3 kali lewat sini. Yaah kalau punya mata nggak sehat emang begitu, kadang hal yang gak perlu dilihat/nggak ada di tujuan otomatis nggak kelihatan 😂 

Trus taunya dari mana dong kalo ngga liat? Ya dari mana lagi kalo bukan dari sista yang radar tempat makannya tinggi 😂😂😂
Kayaknya udah lebih dari 3 kali deh sista ngajak aku ke The Milk Delanggu – Klaten ini tapi nggak pernah aku gubris. 

Trus tiba-tiba rabu siang pengen banget jajan keluar, tapi males pergi jauh. Akhirnya kami memutuskan buat ke The Milk Delanggu. Sebelum pergi, kami searching dulu Instagramnya, siapa tau ada info jam buka dan menu-menunya kan. 

Pas nemu Instagramnya (september akhir), cuma dapet info jam buka dan ada foto menu dikit, sisanya foto repost dari para pengunjung yang foto-foto disana. Yaa mungkin karena masih baru banget yaa jadi belum kece isi Instagramnya, gapapa dimaafkan. ( sape gueee) 😝
Finally kami berangkat juga ke tekape walau jamnya meleset jauh dari rencana, yaa biasa lah kalau aku sama sista itu mau pergi pasti males-malesan dulu. Kecuali memang kami ada janji sama orang, nggak akan meleset kok, daripada diselepet. ✌😂

Untung banget nyampe disana pas ga rame! Soalnya beberapa hari sebelumnya itu rame banget pas jam 6 sore. Jadi masih bisa pilih-pilih tempat duduk dulu, berhubung krucils ikut, jadi milih duduk di belakang aja deh, secara mereka bertiga itu kan berisik banget, ditambah lagi mas #2 bawa kartu, makin ribut lah suaranya.. Hahahaa…

Menu The Milk delanggu klaten ndiievania.wordpress.com

Menu The Milk delanggu klaten ndiievania.wordpress.com

Kami pesan 3 camilan : Roti bakar coklat, French Fries dan Nugget Goreng. Plus 2 makanan berat : Spaghetti Blackpaper & Ayam Rica.
Nah minumnya cuma 3 aja nih : Ice Milk Oreo Jumbo, Ice Milk Green Tea dan Iced White Coffee. 

Makanan di The Milk Delanggu Klaten ndiievania.wordpress.com

Rasa camilan-camilannya menurutku standart tapi lezat. Aku suka sama rasa coklat yang ada di roti bakarnya. French Friesnya enyaaak, renyah banget. Kalo untuk Nuggetnya aku pass deh, ga doyan yang model lumer gitu. Soalnya aku doyan nugget yang daging ayamnya padet 😁. Kalau kata krucils sih nuggetnya enak kok.

Trus untuk makanan beratnya alias si spaghetti blackpaper ini rasanya …. biasa 😦 Porsinya keliatan kecil, tapi cukup. Sausnya sedikit, cocok banget kayak kesukaan aku. Sayangnya blackpapernya too much. Jadi pas dimakan itu cuma berasa spaghetti plus butiran blackpaper aja, hihihi.. Tapi kalau lihat dari harga yang Rp10.000,- sih aku rasa masuk akal kok, enak. 🙂
Nah ayam rica ini yang tadinya aku underestimated ternyataaaaa endeeuss! Awal nyicip enak, walau berasa bumbunya kurang masuk kedalam potongan ayamnya. Tapi kalau dimakan bareng bumbu yang ada di bagian atas ayamnya jadi endeeuss binggo! Ciyus deh ah! Aku rekomendasiin ayam rica yang harganya hanya Rp13.000 ini buat kalian cicipin di The Milk Delanggu sambil nyusu-nyusu. 

Makanan di The Milk Delanggu Klaten ndiievania.wordpress.com

Sekarang review susunya yaa.. Menurut aku, susu yang ada di The Milk Delanggu Klaten ini enak banget! Aku nyicip sedikit Ice Milk Oreo punya krucils dan nagih.. Oreonya pun oreo asli, bukan kaweh gityuuh.. (Halah bahasa lo cin 😂)

Kalo white coffee-nya ini tadi rada nyesel kenapa batal pesen yang hot. Enak kok rasanya, karena kemungkinan ini White coffee yg dulu diiklanin sama Min Hoo Oppa itu, jadi rasanya udah kenal banget lah aku. Sayang banget tadi nggak nyicip Ice Milk Green Tea punya sista, huh aku lupa! 

Secara keseluruhan, The Milk Delanggu ini asik dan cocok banget buat nongkrong anak-anak muda, sesuai namanya, rasa susu disini asli enak dan harganya juga gak mahal. Plusnya lagi dari segi lokasi cukup mudah ditemukan kalau kalian dari arah Klaten ataupun Solo. 

Suasana di dalamnya juga oke. Kalau kata anak jaman sekarang sih tempatnya ini Instagramable banget 😁

The Milk Delanggu Klaten ndievania.wordpress.com

The Milk Delanggu Klaten ndievania.wordpress.com

The Milk Delanggu Klaten ndievania.wordpress.com

The Milk Delanggu Klaten ndievania.wordpress.com
Ayo mimik ciu-ciu cegaar.. #eaaaa *tabok*

The Milk Delanggu Klaten ndievania.wordpress.com

Nih lihat total kerusakan jajan di The Milk cuma seginii 😁 Padahal berlima loohh ;)😆

So, buat kalian-kalian yang mau nongkrong di daerah delanggu dengan biaya sedikit tapi mau yang tempatnya keren, cus aja main kemari, nyusu-nyusu sambil ngemil dan pepotoan trus langsung deh di upload ke sosmed pake WiFi gratisan disana ;);)


———————-


The Milk Delanggu, Klaten

Jl. Stasiun Delanggu, No.92 Gatak, Delanggu. Klaten – Jawa Tengah.

Jam Operasional : 13.00 – 21.00 WIB

Telp : 0877-3179-0007

Instagram : @themilkcafe_delanggu

Advertisements

25 thoughts on “The Milk, Tempat Nyusu & Ngemil Lucu di Delanggu Klaten

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s