Competition · Review

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Minggu lalu, saya dan krucils jalan-jalan ke salah satu Mall yang ada di Solo, setelah sekian lama tidak main ke mall maupun ke Solo. Begitu sampai, anak-anak langsung mengajak ke toko mainan untuk window shopping dan memilih wishlist ultah mereka. 
Setelah cukup lama berada di toko mainan, krucils mulai cranky karena lapar.

Saya mengajak mereka ke A&W Restoran di lantai bawah, karena krucils bilang kalau ingin makan ice cream setelah makan nasi. Sekalian juga saya mau mencicipi menu baru dari A&W Restoran,  yaitu Japanese Curry Premium Bowls. Waktu tau dari sista kalau ada masakan jepang di A&W itu agak kaget, secara A&W ini restoran khas Amerika kan πŸ™‚

Japanese Curry Premium Mixbowls hadir dengan 3 pilihan, yaitu : ayam, ikan dan udang.



Saya sendiri sudah menyiapkan perut kosong untuk mencicipi ketiga menu tersebut. Saat makanan saya Japanese Curry Prawn, Japanese Curry Chicken dan Japanese Curry Fish serta minuman RB (Rootbeer dan Rootbeer Float), di antarkan ke meja, sayapun langsung mencium aroma yang lezaaat dan krucils juga langsung comot-comot sebelum saya dapat foto makanan yang keren.. πŸ˜› 

Kalau dari penyajiannya sih saya suka karena menurut saya rapi cantik gitu dan curry nya juga tidak dituang diatas nasi (nilai plus nih). Untuk porsinya menurut saya cukup banget untuk perut orang dewasa pada umumnya. Kalau untuk rasanya pasti macem-macem yaaa, karena kan ada 3 macam pilihan.

Jadi silahkan dibaca kelanjutannya dan nikmati foto-fotonya yaa.. 😁

Japanese Curry Chicken A&W Restaurant ndiievania
Japanese Curry Chicken

Tekstur kuah currynya pas banget, nggak terlalu kental dan tidak terlalu cair, rasa kari ayamnya sangat terasa sekali. Lalu untuk daging ayamnya sepertinya dari potongan chicken strips dan enak, karena saya lumayan suka pesan chicken stripsnya A&W. 

Japanese Curry Prawn A&W restaurant ndiievania
Japanese Curry Prawn

Kuah curry-nya sama seperti yang tadi, pas dan enak. Potongan kentang dan wortelnya juga lezat banget kalau buat saya. Bisa dibilang kalau citarasa kari khas jepang di A&W Restoran ini endeus bangeet lah! 

Lalu untuk prawn / udangnya ini crunchy, ukurannya pas, rasa udangnya enak dan lembut bangeeet!

Japanese Curry Chicken A&W Restoran ndiievania
Japanese Curry Fish

Curry nya masih sama yaa kayak dua review diatas, endeus lah pokoknya, apalagi buat saya yang biasanya menolak curry yang dimasak terlalu kental dan pekat serta dituang di atas nasi (big no buat saya). 

Fishnya besar dan crunchy. Dagingnya sangat lembut dan tekstur ikannya pas banget dimulut. Begitu masuk suapan pertama, langsung lumer dong itu fishnya.. Udah kebayang dongs lezatnya kayak apa? πŸ˜‰

Yang menarik adalah, harga yang harus dibayar jika kalian ingin menikmati citarasa kari khas jepang di A&W Restoran ini tidak mahal. Menu Japanese Premium Mixbowls ini tersedia dengan harga mulai dari Rp27.500,- sebelum pajak dan dapat dibeli secara ala carte atau combo dengan RB (Rootbeer yg zuuuppeeerr).

Jika kalian ingin menikmati makanan ini di rumah juga bisa, karena bisa di take away dengan kemasan microwaveable, sehingga memudahkan konsumen grab and go. Kalau kalian malas keluar rumah, tetep bisa kok dipesan melalui delivery 14061 atau awdelivery.co.id.

Untuk yang membawa anak, adik atau sepupu, dijamin nggak akan bosan deh. Karena, selain makanan dan dessertnya yang disukai oleh anak-anak, tempat makannya pun pasti menjadi favorit! Karena di beberapa lokasi A&W restoran memiliki playground untuk anak-anak. Menarik banget kaan… πŸ˜‰

Bagi umat Muslim pun tidak perlu ragu untuk mencicipi makanan disini, karena A&W restoran Indonesia telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya, mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 210 juta konsumen Muslim di Indonesia.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk ajak teman, saudara, dan keluarga untuk mencicipi dan menikmati citarasa kari khas jepang di A&W restoran. πŸ™‚

34 thoughts on “Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

  1. Memang jadi ngiler baca artikelnya. Menjadi mahasiswa diperantauan memang tak selalu bisa menikmati makanan2 yang seperti diatas. Harganya cukup membuat kita gagal makan untuk 5 hari hehe.
    Salam kenal mba admin kunjungan pertama, senang main di disini.

  2. Hehe … cantik tampilan curry-nya πŸ™‚
    Aku sih waktu disajikan kemasan disposable langsung drop mood-nya. Untung dari segi rasa nda mengecewakan. Jadi yaa kureview apa adanya tanpa niat ikut lombanya

  3. Aku selalu suka AW karena satu2nya yg nyediakin rootbeer digelas gede hihihi. Variasinya sekrang lbh banyak ya, jadi ngga bosen makan ayam muluk πŸ˜„

  4. Cindiiiii, tanggung jawab dong bikin gw laper tengah malem gini, jadinya cuman bisa makan mie sambil mandangin AW curry ini..#gagaldietdeh

    Btw, beneran pengen nyobain deh, soalnya gw pelanggan setia AW, hihihi…

  5. Waaaa, pengen dong. Semuanya keliatan enak, yang ikan, yang udang, yang ayam, kayanya sih enak semua. Sayang banget di Pemalang belum ada nih A&W makanya gak bisa ikutan nyicipin menu kari khas Jepang yang ini. Hiks.

  6. wah yen disini aku suka bugernya mbak, endes beud hihihihi selalu pesen itu juga root beernya mantaf bngt. dari tahun jebot kl ke aw selalu pesen itu aja dan KATAKAN TIDAK UNTUK MENU LAINNYA hahahahah

Leave a Reply

