DailyLife

Happy Thursday and Happy 1 September!

Yuhuuu, hari ini dari pagi udah enak banget moodnya, bisa bangun pagi (penting!), anak-anak juga gak susah dibangunin, mandi cepet dan mau sarapan banyak.

Tapi saya rada lama waktu poles sana-sini, jadi mas #1 telat dikit masuk sekolahnya. Senengnya sih mas #1 mau dianterin pertama kali dan bisa langsung ditinggal tanpa nangis! 🙂 Gak kayak beberapa hari sebelumnya, harus mas #2 dulu baru mas #1, udah gitu kan mesti ditungguin pulak. Begitu yakin mas #1 gak keluar lagi, langsung cus deh buat drop mas #2 ke sekolahnya.

Sampe rumah ngerjain “kewajiban online” dulu sambil nemenin #3 makan dan nunggu sista bangun trus mau ngajak Mike beli minuman di Dunkin. Maksudnya nungguin bangun tadi biar dia yang nyetir yee, tapi apalah-apalah.. *getok sista*

Kenapa pipiku lebaarrr? 😅

Well, Happy 16th Birthday my little big brother Mike!  Stay healthy, lovely and always be my crazy little brother! 😘😘

 Umm, and please don’t be a hacker yes! 😂😂

Emang susah pose normal ye kita 😎

Anyway, thanks setiran pulangnya sista. Jadi bisa selonjoran bentar sebelum jemput bocah lagi 😂😂

Advertisements

7 thoughts on “Happy Thursday and Happy 1 September!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s