DailyLife · Wilson

MLM Kata-Kata?

“Aku tuh maunya deket- deket sama liat mama terus!”

 

Kurang lebih 2 minggu Wilson tidak masuk sekolah karena roseola dan masuk angin, maka dari itu beberapa hari ini, saya selalu menunggu Wilson di sekolahan karena anaknya nggak mau pisah dari mama. Padahal dari jaman TK kecil, Wilson ini nggak pernah mau di tungguin sama sekali, nggak ngefek mau hari pertama sekolah sampai hari ke-100 sekolah. πŸ˜›

Bahkan waktu sehabis potong rambut jadi cepak, dia di bully teman-teman sekelas dan kakak kelasnya pun, Wilson tetap cuek bebek, cuma laporan kalo waktu di sekolah, topinya di lempar dan dikata-katain tapi dia juga bilang kalau nilai pekerjaan sekolahnya lebih bagus dibanding temen-temen yang bully tadi πŸ˜€ Good Job mas!

Nah, karena saya hampir nggak pernah menunggu di sekolah, makanya waktu ibu-ibu liat saya nunggu beberapa hari itu langsung dihujani pertanyaan “kenapa ditungguin? kok tumben rewel dan keluar kelas terus?” saya cuma senyum dan akhirnya berlanjut ke beberapa pertanyaan lain. Pas hari ke-4 itu saya kembali dapat pertanyaan yang sama dari ibu T, teman sekelasnya Wilson, trus tanya-tanya yang lain juga.

Nah yang bikin saya geli dan pengen nulis di blog itu ya gara-gara pertanyaan dari ibu T ini.

Ibu T : Tante kerjanya apa?

Saya : Nggak kerja bude. Cuma nemenin anak main di rumah sambil nulis kegiatan mereka di blog atau rumah online gitu bude. Kalo pas lucky, suka dibayar juga dari nulis review produk dll.

Ibu T : Ooooh asik ya, dari nulis kegiatan anak-anak trus dibayar. Berarti kayak MLM gitu ya? Tapi gak jual produk dan bisa pasang harga?Β  MLM kata-kata dong ya jadinya. *si ibu ketawa sambil pasang muka ga percaya dan seakan berkata “serius loh ngerjain kayak gitu?”*

Saya : ngikik sambil manggut-manggut karena bingung jelasinnya.Β  πŸ˜›

*sodorin blog ke ibu T yang isinya MLM kata-kata*

 

Postingan random untuk kegiatan di Senin siang πŸ˜‰ heheh..

9 thoughts on “MLM Kata-Kata?

Leave a Reply

