DailyLife

Boleh Tanya?

​Entah kenapa tiba-tiba kepikiran hal ini,padahal udah posisi siap tidur dan mata udah merem melek sakaw gitu.. 😅
Jadi gini,selama ini aku kalo baca atau nulis di blog itu awalnya lebih suka dipikir atau dalam hati aja,nah tapi terkadang ngerasa gak sreg,akhirnya selalu ngebaca dengan suara lantang kalo lagi nulis,itu juga kadang masih gak pas aja sama nadaku pas lagi ngomong. Jadi tulis-baca-hapus repeat sampe pas. 

Nah,yg bikin kepikiran itu…kalian kalau nulis blog atau baca blog orang itu dibaca dalam hati ngebut aja atau pakai suara juga walau pelan? 
Ternyata walau suka bikin berisik,baca sambil ngomong itu asik loh,dan aku ngerasa indera kita kan jadi dobel kerjanya. Aku pas awal-awal baca pakai suara masih suka salah baca loh,soalnya kan kebiasaan baca dalam hati 😂😂
*sungguh ini postingan blog ter-iseng malam ini* heheheh…

19 thoughts on “Boleh Tanya?

  1. Kalau aku di dalam hati mama cindy, jadi lebih menghayati, pernah diucapin pelan2 dimarahin sama sekitar karena berisik ngucapinnya berulang-ulang *lol

  2. Aku biasanya baca dalam hati. Tapi saat aku kurang paham dengan yang aku baca, aku baca ulang dengan suara keras tapi lebih lambat. Biasanya ini berhasil membantu untuk memahami bacaan ^^

Leave a Reply

