DailyLife

Kebanyakan Penyakit

Kemarin malam pas lagi tidur itu tumben banget ga nyenyak,emang sih udah berasa ga enak lehernya,kayak kering terus-terusan dan sakit. Paginya udah mulai membaik,jadi ya udah aktivitas kayak biasa aja dan makan seperti biasa,nah tapi pas siang kok jadi sakiit banget buat nelen.

Trus habis selesai “kerja”,saya minta ijin sama anak-anak buat tidur karena makin sakit banget lehernya,berharap pas bangun nanti lebih enakan.
Tapi ternyata,waktu bangun malah makin parah sakit tenggorokannya dan seperti biasa,saya itu kalo bangun tidur pasti bersin-bersin hebat dan lama berhentinya. Alhasil si leher malah makin sakit,udah gitu ditambah batuk dan gigi plus gusi yang nyut-nyutan. Lengkap banget ya 😦

Ga lama kemudian anak-anak masuk kamar bawain gado-gado,buat mama katanya. Mereka ngeh kalo saya makin sakit lehernya dan mulai deh dihujani pertanyaan yang sakit sebelah mana,udah minum belom dan ujung-ujungnya pada peluk dan ciumin mamanya.
Saya berkali-kali disuruh tiduran dan diambilin minum sama Wilson,dan ga lupa juga dibilangin,jangan lupa dimakan nanti gado-gadonya ya mah. 😁

Disitu langsung berasa banget punya anak 3 itu menyenangkan,karena mereka nge-treat mamanya dengan haluuss dan penuh rasa sayang. Tapi terus kepikiran kalo saya suka ga sabaran dan marah-marah sama mereka *meweeek*…
Pas tiduran,ga sengaja air mata netes saking sakitnya leher,trus anak cewek yg lagi tiduran di depan muka,tiba-tiba bangun. Biasanya dia pergi begitu liat mamanya ada air mata netes,nah ini tuh ngga,dia ambil tisu trus dilap.
Wilson juga langsung bilang ke Herbie jangan terlalu berisik,mama sakit banget lehernya sampe nangis tuh. Herbie langsung nyiumin lagi sambil bilang sorry-sorry. Mama terharuuu. 😭

Sebenernya ini waktu sakitnya gak pas banget deh,walau emang sebaiknya ga usah sakit sih. Tapi masalahnya itu hari rabu,Wilson ada piknik bareng temen-temen sekolah ke Yogya. Jadi sepertinya saya ga bisa nemenin Wilson besok,tapi tetep ngurusin #2 sama #3 yang mana bakal bikin lebih pegel banget,secara mereka yg paling banyak energi lompat jumpalitan gitu-gitu.

Mudah-mudahan sih ga pake lama juga sakitnya,soalnya udah janji sama anak-anak kalo hari kamisnya mau jalan-jalan ke Museum Sangiran sekalian ketemu sama Albertnya kak Gab.
Jadi mari nenggak obat-obatan dan oles oil sana-sini biar cepet ilang semua sakit yang lagi pada nempel di badan.  Sehat,sehat,sehaat!!

Nb : Si anak cowok yang mau piknik lagi galau banget gak bisa tidur,kayaknya karena too excited 😂😂

Advertisements

11 thoughts on “Kebanyakan Penyakit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s