DailyLife

5 Year Anniversary

Bangun tidur buka WP pakai aplikasi di smartphone buat cek notif. Ternyata ada beberapa notif yang nyempil.

Nggak berasa banget ternyata saya sudah cukup lama berkenalan dengan wordpress ini.

image

Waktu awal memutuskan untuk buat blog itu sebenarnya cuma biar bisa komen aja waktu lagi blogwalking,soalnya saya itu dulu rajiiiin banget blogwalking dan kagum aja sama yang rajin nulis di blog. Jaman dulu blog yang saya baca isinya masih tentang cerita liburan atau pengalaman sehari-sehari gitu. Seru aja bacanya 🙂
Jadi secara nggak langsung kayak kenal sama yang blognya kita baca,heheh..

Setelah memutuskan untuk punya blog,saya juga iseng nulis-nulis walaupun nggak lepas. Masih takut dan masih belum bisa bercerita dengan sempurna. Jadi lebih kayak diary online beneran yang kepotong-potong ceritanya. Karena dalam setahun itu bener-bener cuma saya yang bisa baca postingan walaupun nggak di private 😀

Sempat vakum beberapa tahun dari menulis blog,cuma masih aktif banget komen saat blogwalking. Jadi mungkin pada kecewa yaa pas visit ke blog acak adut punyaku yang ternyata isinya gak lengkap ceritanya.

Terus akhirnya mulai aktif nulis lagi setelah punya 3 anak. Yang diceritain masih sama,cerita sehari-hari bareng anak-anak aja. Cuma sekarang nambah ke review juga dan mulai nambahin tulisan di kategori olahraga. Intinya sekarang blog saya gado-gado,walaupun saya lebih suka sama ketoprak. #eh

Semoga saya bisa tetap rajin menulis di blog. Siapa tau jadi nambah teman buat diajak olahraga bareng kan 🙂

Advertisements

13 thoughts on “5 Year Anniversary

  1. ceritanya kemarin baca blog binggi. Lalu baca blog mamashin. Lalu baca blog mbak otty. Dan aku terkenang dengan blog jaman dulu yang isinya berbagi pengalaman sehari-hari. Menulis review produk ala mbak otty pun terkesan personal. Kita musti banyak berguru kepada mereka. Happy anniversary ndiievania wp.. ^_^ Keep writing, keep inspiring!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s