Celotehan

Pillow Talk

Tadi malam,anak cewek nggak bisa tidur sampai jam duabelas lewat karena memang sore sekitar jam 15.30 sempat tidur lumayan lama. Alhasil semalam mamanya harus mau diajak nonton film, ngobrol dan”berantem ala cewek” dulu.

Posisinya sih saya sudah ngantuk parah,terus saya tinggal tidur, eeh tiba-tiba anaknya lompat di badan. Saya tidur lagi kira-kira 15 menit, eeh anaknya bisik-bisik kelaparan πŸ˜€ Haduh Gustiii,paringono sabar..

 

Begitu sudah benar-benar siap untuk tidur,anak cewek bilang…

M : Mama pakai selimut ini yaa..

S : Makasih.. ayo kamu tiduran juga.

M : Tapi Mama bobo di atas aja dong,aku nggak muat nih,cempiit.. Mama kan gendhuutt!

S : ….. *ini anak siapa sik* grrrrh!

 

*Makan muffin top di badan* bahaha..

19 thoughts on “Pillow Talk

  1. Persissss, lanang atawa wedhok, sama aja mau bobo rempis pis pis!
    Aku pun Cin, dibilang “Mama kaya Gopal” (temennya Boboiboy yang gendut bin item) #nangisdipojokan #ajakincindykekafe #pesenspagettiduapiring

  2. kalo aku yg biasa dia gangguin gitu papinya mbak :D.. krn dia tau sama maminya berani gitu bakal diomelin abis2an ;p ..minta makan tengah malam, jatuhin bdn ke bdn papinya, ngajak ngobrol, muka si papi diuyel2 dll.. cuma si papi yg super duper sabar udh diobok2 gitu ;p

    1. Dia kalo tidur sama bapaknya juga gitu sih mba. Kemaren karena sama aku aja πŸ˜‚ emang ya anak-anak hobi banget “nge-bully” ortu sendiri.πŸ˜‚πŸ˜‚

Leave a Reply

