Film · Review

Petualangan Paddle Pop Atlantos

Paddle Pop ini sudah menjadi film favorit anak-anak sejak dulu,mereka sangat suka sekali melihat sosok singa pemberani yang menjadi karakter utama dari film ini.

Suatu hari saat saya berbelanja di minimarket,saya iseng beli ice cream Paddle Pop coklat beberapa pcs untuk stok. Saat sedang di hitung,pramuniaga nya bilang kalau setiap pembelian 5pcs ice cream Paddle Pop dapat 1 vcd Paddle Pop terbaru,yaitu Petualangan Paddle Pop Atlantos,dan saya di minta untuk memilih mau cover yang mana,karena ada 2 pilihan dan memang berbeda isi extra bonus nya. Wah saya baru tahu kalau ada film baruΒ  lagi,lumayan lah dapat vcd gratis untuk tontonan di rumah,pikir saya. Sebelum saya menonton bersama anak-anak,saya mencari tahu dulu di wikipedia seperti apa jalan ceritanya kali ini.

Seperti yang sudah saya perkirakan,The boys sangat suka dengan filmnya,sampai-sampai hanya film ini yang selalu di putar saat mereka ada waktu luang sehabis mengerjakan tugas sekolah. Mereka pun sudah mulai ber- pretend playΒ menjadi Paddle Pop dan Jendral Khan,bahkan sudah sering menggambar beberapa karakter dan kapal selam Phoenix nya juga. Sampai pada saat anak-anak sedang menonton tv dan saya melihat ada iklan Paddle Pop yang katanya akan ada di bioskop pada tanggal 21 Januari 2016. Ternyata selama ini di credit vcdnya ada informasi kalau akan ada Atlantos 2 di bioskop. Saya tidak tahu,soalnya paling sering ketiduran kalau menonton vcd di rumah πŸ˜›

Ini sinopsis film yang ada di bioskop:

“Sebuah perusahaan pertambangan yang serakah mengeruk kekayaan laut untuk kepentingan mereka tanpa mempedulikan lingkungan disekitarnya, sehingga membuat murka Khan, sang Jenderal Ikan Hiu.

Dengan Kekuatan Mutiara Penghancur di tangannya, Khan mengerahkan seluruh pasukan mutan dari penjuru lautan untuk menyerbu daratan.

Paddle Pop dan teman-teman harus bertualang mengarungi samudra luas untuk mencari Mutiara Pencipta yang dapat mengalahkan Jenderal Khan dan mengembalikan kedamaian antara laut & daratan. Petualangan mereka semakin seru bersama penguin lucu bernama Eska di Negeri Lautan Es dalam menghentikan pengeboran & pencemaran laut.” Info diambil dari sini.

Karena anak-anak penasaran dengan Eska sang penguin,akhirnya saya bilang iya,saat mereka bilang ingin menonton di bioskop. Tetapi karena Maghma belum pernah menonton film nya,saya jadi bertanya-tanya dulu di thread The Urban Mama ini πŸ˜€ Setelah cukup yakin,akhirnya saya jadi juga mengajak anak-anak untuk menonton film Petualangan Paddle Pop Atlantos ini pada hari Senin setelah mereka mengerjakan tugas dari sekolah.

Petualangan Paddle Pop Atlantos ndiievania

 

Petualangan Paddle Pop Atlantos
The boys super happy!

WP_20160125_005

 

Film Paddle Pop yang ada di bioskop ini 3D dan secara keseluruhan film ini sama dengan yang ada di vcd,hanya saja ada tambahan petualangan seru bersama Eska si penguin lucu yang pintar banget! Maghma suka sekali dengan filmnya,apalagi saat adegan Liona,Bella dan Eska yang sedang bermain pesawat kertas di kamar Eska. Sementara saat adegan Jendral Khan sedang perang dengan Paddle Pop,si Maghma males dan tidak mau menonton,”nggak seru” katanya. Jadi anaknya sibuk makan popcorn saja πŸ˜› Memang ya kalau anak cewek itu sukanya sama karakter cewek juga,hehehe. Beda banget sama mas-mas nya yang habis keluar bioskop langsung ngajakin nonton film ini di bioskop lagi,karena yang di rumah tidak ada petualangan di tempatnya Eska. Walaupun sebenarnya sampai rumah juga mereka balik nonton lagi. bzzz..

Setelah selesai menonton,mama kelaparan banget (bwahahaha!), akhirnya kami makan dulu deh di foodcourt atas sebentar,setelah itu kami baru pulang.

WP_20160125_010

 

Oh iya,baru saja saya buka web Paddle Pop,ternyata ada beberapa games onlinenya juga loh.. Lalu ada juga video,pengenalan karakter dan yang menarik ada kreasinya juga,membuat Paddle Pop dan Liona,seperti ini..

Paddle Pop ndiievania

 

Barusan saya download filenya,besok kalau ada waktu kosong,baru mau saya coba bikin. Saya sih pengen supaya agak kokoh. Masukan dong,sebaiknya saya pakai kertas apa ya?

7 thoughts on “Petualangan Paddle Pop Atlantos

Leave a Reply

