Kuliner · Review

Milk and Spaghetti,Tempat Makan Murah dan Enak di Klaten

IMG_20160204_202202

Sudah beberapa kali saya di ajak oleh Helma untuk mencicipi spagetti di Halifax Milk and Spaghetti ini,tetapi saya selalu alasan ngantuk,sibuk bikin review,anak-anak lagi asik main,dan segudang alasan lain πŸ˜› Sampai pada malam hari pukul 20.25 di mana perut sudah berdemo dan tidak ada makanan di rumah,Helma mengajak saya untuk makan di sana dan akhirnya saya bilang ayo. Sesampainya di sana ternyata sudah tutup,kayaknya karena sepi dan hujan deras.

Lalu keesokan harinya,kira-kira pukul 20.10 saya dan Helma pergi ke delanggu lagi untuk mencicipi spagetti,tetapi ternyata sampai di sana tutup lagi. Si Herbie sampai hapal kalo ke sana jam 8 malam sudah dipastikan akan tutup lagi dan batal makan πŸ˜› maaf ya boy,hehe.. Akhirnya kami mampir ke warung lain untuk makan. Nah,saya dan Helma jadi merasa tertantang untuk datang ke Halifax Milk and Spaghetti ini untuk saya ulas di blog,akhirnya 2 hari kemudian kami datang lagi,kali ini pukul 19.30 an dan akhirnya berhasiil! hehehe *tebar confetti*

Halifax Milk and Spaghetti ini berlokasi di Jalan Yogya-Solo di depan puskesmas Delanggu,sebelum gereja kristen ada belokan ke kiri langsung masuk saja sedikit.

Sampai di sana,saya langsung tanya sama mas-mas yang jaga,sebenarnya buka dan tutup nya Milk and Spaghetti ini jam berapa. Katanya sih buka setiap hari Selasa-Minggu pukul 11.00-21.00 WIB tapi waktu saya browsing di google,jam bukanya 10.00-21.00 WIB. Saran saya kalau mau ke sana di jam-jam baru mau buka atau mau tutup bisa langsung hubungi ke nomornya saja di 085878782724 atau PIN BB 577B91A5. Bisa juga cek IG nya di Halifax Milk and Spaghetti. Mudah-mudahan kalian bisa langsung berhasil ya ngga kayak saya yang 3 kali baru berhasil πŸ˜›

Tempatnya lumayan enak lah buat anak-anak muda yang hobi banget nongkrong dan suka foto-foto. Soalnya menurut saya tempatnya instagramable gitu deh πŸ˜‰

Halifax Milk and Spaghetti ndiievania

Halifax Milk and Spaghetti ndiievania

Halifax Milk and Spaghetti ndiievania

Halfax Milk and Spaghetti ndiievania

IMG_20160209_205050
Tempatnya enak banget ya boy?

Untuk menunya sendiri tidak terlalu banyak,yang palin menarik memang spagetti dan susunya saja,sesuai lah sama nama tempatnya.

Harga Menu Halifax Milk and Spaghetti ndiievania

Saat pertama kali kesana,saya,Helma dan Herbie langsung pesan spagetti,chicken katsu,roti bakar coklat dan french fries untuk makanannya dan milk tea,susu coffee dan susu coklat untuk minumannya.

IMG_20160204_202814.jpg

Makanan di Halifax Milk and

IMG_20160204_203405
Makan yang mana dulu yaaa? πŸ˜‰

Nah untuk spagetti-nya memang sedikit banget ya isinya *cry* Tapi enak dan waktu di makan itu kayak nggak habis-habis dan bikin kenyang! Kalau chicken katsu nya menurut Helma enak,cuma untuk kuah-nya kurang begitu greget. Tapi kalau untuk katsu nya sih enak,tebal dagingnya pas,nasi nya enak pulen dan sesuai lah sama harganya. Roti bakar coklat nya enak,tapi kejunya ganggu kalo menurut saya,selain dia terlalu tipis, rasa keju nya nggak begitu enak. Tapi bisa di maafkan karena coklat nya enaak! Kalau french fries mah standar aja ya rasanya.

Kalau dari rasa minuman nya menurut saya urutan juara kelas nya itu milk tea,susu coklat dan susu coffee. Yang kedua menurut saya too sweet dan yang terakhir itu IMO malah kayak kopi susu sachetan πŸ˜› Tapi si Helma doyan-doyan aja sih.

Kalau ini pesanan semalam,personilnya sama tapi kali ini Maghma ikut juga..

IMG_20160209_203705

IMG_20160209_203542

Semalam itu saya coba pesan penne,roti sosis gulung dan susu mocca. Rasanya hampir enak semua,penne nya juara. Tapi untuk susu mocca nya sih nggak begitu rekomen ya aku.

Total kerusakan makan malam cantik cuma segini ajaaa.. Happy deh aku,ada tempat makan murah di Delanggu,Klaten yang kece dan enak dekat dari rumah..

IMG_20160209_210041_Fotor_Collage_Fotor

 

Err… sampai rumah saya sakit gigi dong karena makan-minum manis,akhirnya temenan sama panadol biru πŸ˜›

Kayaknya sih saya bakalan langsung bilang iya kalau diajak lagi sama Helma buat makan cantik kalau pas lapar malam-malam πŸ˜›

 

 

 

Advertisements

28 thoughts on “Milk and Spaghetti,Tempat Makan Murah dan Enak di Klaten

  1. Duh duh, aku suka banget pasta pastaan gini. apalagi yang creamy. apalagi yang murah :)) foto yang cpationnya “Makan yang mana dulu yaaa? ;)” menjiwai banget deh mbak :’))

  2. Kayaknya sih saya bakalan langsung bilang iya kalau diajak lagi sama Helma buat makan cantik kalau pas lapar malam-malam πŸ˜›

    Tepati janji mu nak.. ayo kita kesana lagi!!! Saya lapaaaaaar dan ini sudah malaaaam.. HAHAHHA

  3. Iiih jadi pengen pasta2an murce tapi enaaaak πŸ™‚
    Milk tea kayanya pas bingit ya nemenin makanan londo begini #slurp

    BTW, untung cuma ditutup sama panadol biru, Cin. Faktor “U” kerasa ngenes kalo abis makan besar, langsung sobatan sama obat anti kolesterol or asam urat. Hih! #ketokmeja #amitamit

  4. Ya Allah mbak, harganya murah banget. Suasana tempat makannya juga oke. Nggak nyangka kalau ini di Delanggu. Habisnya yg ada di bayanganku klo inget Delanggu itu warung kayu yang pemiliknya simbah-simbah. πŸ˜€

    1. Hooh harganya murah dan makanannya enak kok. Ini ternyata yg punya ibunya temen sekolah anakku πŸ˜‚πŸ˜‚
      Kalo mau nyari yg warung kayu juga masih buanyaak! Cuma aku jarang makan disitu, ribet bawa pasukan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s