DailyLife

Speechless (1)

Akhirnya bisa update blog lagi setelah jari tengah yang cantengan mulai kempes dan udah enak dipake ngetik 😀

 

Jadi belum lama ini gue pergi ke Solo Paragon Mall sama Sis,Mike dan Maghma. Awalnya sih kita cuma mau transfer sama beli kopi aja,jadi gue dan Mike cuma pakai pakaian santai karena emang yang mau turun dari mobil cuma sista aja.

Sampai di Jl.Slamet Riyadi si kucrit tidur,padahal udah mau sampai kan tuh. Akhirnya sista belok dulu ke drivethru Mc’d,beli ice cone + french fries baru deh lanjut jalan lagi ke Paragon. Sampai disana ternyata parkiran ngga ada yang kosong kecuali di rooftop,sementara urusan cuma di area bawah aja. Jadilah cari parkir di sebelah Paragon, depan HokBen pas. Habis itu sista turun sendiri sedangkan gue dan Mike mainan DS berdua sambil nunggu Maghma yang masih tidur,nyenyak banget!

Ga lama sista balik lagi,ternyata beliin HokBen dulu trus baru jalan ke mall dan langsung hujan deras! Sista sms,minta dijemput kalo misalnya nanti masih hujan dan dia udah selesai,gue alesan,males bok muter jauh banget -_- akhirnya gue bilang aja ntar dijemput pake payung aja deket turunan ATM. Nah,baru sadar deh ternyata di mobil ngga ada payung,yowes akhirnya berencana minjem pak satpam/parkir aja lah.

Hujan makin deras,sista udah beres. Gue make sure dia udah nunggu di tangga baru mau cari pinjeman payung. Ga lama mas parkir A nganterin orang ke mobil,terus gue pinjem sekalian sampe ke hokben karena mau dipinjem dulu buat anterin orang satu lagi. Habis itu gue mau pinjem payungnya lagi sama mas parkir B,eh ga boleh dong! Dia sambil ngeliat gue dari atas kebawah gitu. Dikata ojek payung ngga modal kali ye 😛

 

stock-photo-17911571-serious-woman-points-at-camera
pic from here

 

Setelah debat kusir dan memastikan kalo gue bukan ojek payung dan bakal balikin payungnya,dia bolehin,tapi muka ga percaya gitu tetep. *naseeb*

Trus ini jadi obrolan terkocak,tergemes dan terkezel sepanjang jalan nih. Ngga dibolehin minjem payung karena pake “baju biasa” 😀

 

 

Advertisements

14 thoughts on “Speechless (1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s