DailyLife

Hello 2016! :)

Selamat tahun baru 2016 semuanyaa…

IMG-20151230-WA0015(1)_Fotor_Collage_Fotor

selama ini belum pernah nulis resolusi di socmed maupun di blog,tapi kali ini mau iseng nyempilin resolusi yg paling mendasar aja..

1. Atur pola makan (lagi)!
Pengakuan deh,udah sebulan lebih pola makan berantakan,alhasil yang tadinya celana jeans udah agak masuk dikit,jadi ngga muat lagi 😦 aku males banget soalnya kalau beli2 celana jeans.

 

2. Mengecilkan lingkar badan

Yaa ini sih biar baju dan celana yang ada dirumah bisa muat dan ga perlu beli2 pakaian lagi,secaraa pengeluaran tahun kemarin sudah lumayan banyak karena beberapa gadget yg rusak dan lain-lainnya.

 

3. Ajak anak2 beraktivitas diluar ruangan lebih lama.

Pengakuan lagi,beberapa bulan terakhir,anak-anak mulai berkurang lagi jam main diluar ruangannya. mamanya juga jarang ajak main sepeda jarak jauh,huhu..

 

4. Mengurangi pemakaian gadget saat bersama anak.

YES!! Mudah-mudahan bisa bener2 mengurangi pakai gadget saat main sama kids. Kalo ini harus benar2 bisa atur waktu,karena memang ada banyak hal yang harus dikerjakan dan tidak ada ART yang bisa membantu mengawasi kids terutama M saat mamanya “utak-utik” didepan komputer.

 

5. Rajin update blog! πŸ™‚

Nah yang ini juga harus bener2 diinget nih.. kadang kalo udah “cuti” ga pegang gadget bisa kebablasan hepi tanpa menyentuh internet.

 

Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan mulus di tahun 2016 ini πŸ™‚

Advertisements

14 thoughts on “Hello 2016! :)

  1. Mbaaaa….sama tuh yg nomor 5. Lebih rajin nulis lagi 2016 mah pengennya. Ga tau deh kesampaian apa enggak. Ikhtiar aja ya bareng2 hahahaa…. Selamat tahun baruuuuu

  2. mengecilkan lingkar badan! Hih! IYA BANGET!!
    Segala macam lingkar pokoknya huhuhu…
    Semangat Mbak Cindy! Selamat Tahun Baru!

  3. mbak maaf oot. Eikeh kan newbie dan baru mau gabung sama Blogger perempuan. Mau pasang bannernya di wordpresskuh, gak ngarti caranya. Bolehkah dirikuh ini diajari? hihihih…maaf ya

    1. Mba,sebenernya sama aja kok caranya sama pasang logo TUMBloggers. Tapi kalo mau pasang logo BP harus masuk di form registrasi,nanti baru deh ada url logonya. Semoga membantu ya mba Imelda

  4. 3,4 iyes bingit. Aku pun utang buanyaaak banget quality time sama Mas Aryo sejak ada Dek Nara, termasuk me time buat diri sendiri yang makin kumel kucel hiks hiks #curcol

    5 puuun, belajar nulis n ngeblog lagi, biar nggak kudet hahaha #persoalan

    Ngejejak dulu… πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s