DailyLife

6 Hal Terpenting

Post ini untuk meramaikan 6th Anniversary Theurbanmama yang ada disini.. Kalau ada yang mau ikut monggo,ini hari terakhir πŸ˜‰

6th-Anniversary TUM.jpg

6 hal yang paling penting buat aku :

1.Β  Anak-anak
Semenjak mempunyai anak,saya merasa menjadi orang yang spesial,dan berkat mereka,saya jadi tidak pernah berhenti belajar dan semakin semangat melakukan hal-hal yang positif.

2. Brother and Sister
Selama ada didekat mereka,saya selalu merasa waras πŸ˜› Tempat berbagi segala macam cerita,sedih dan senang. I love them so much!

3. Traveling
Saya berharap dengan sering-sering mengajak mereka traveling,mereka bisa belajar dari apa yang mereka lihat selama perjalanan. Karena dulu,saya sering sekali diajak traveling kesana-kemari bersama orang tua dan saudara2. Jadi ada memori tersendiri πŸ™‚

4. Bersepeda
Sekarang,bersepeda menjadi olahraga favorit saya dan anak-anak. Ini bentuk kegiatan positif saya dan anak-anak. Semoga kami tetap bisa bersepeda bersama sampai seterusnya.

5. Jus
Minum jus di pagi dan siang hari membuat saya tetap fresh saat merasa kewalahan mengerjakan beberapa tugas sekaligus. Es jus minuman fave saya saat ini ! πŸ˜‰

6. Blogging
Dulu saya hanya suka membaca tulisan-tulisan beberapa teman di blog dan ingin sekali mencoba menulis di blog. Ternyata sekarang,saya malah tergila-gila dengan blogging. Semoga saya bisa lancar menulis seperti para #TUMBloggers disini πŸ™‚

Happy 6th Theurbanmama.. Semoga selalu dapat menginspirasi dan memberikan informasi2 untuk para orang tua disini yaa πŸ™‚ I love you!

2 thoughts on “6 Hal Terpenting

Leave a Reply

