DailyLife

Ulang Tahun di Sekolah

Bulan Oktober lalu,H genap 5 tahun. Biasanya setiap ulang tahun,anak-anak hanya potong kue dirumah,buka kado dan jalan-jalan. Tetapi kali ini H meminta supaya ulang tahunnya dirayakan bersama teman-teman. Dia minta agar ada potong kue dan tiup lilin di sekolah,saya menyanggupinya asalkan harus konsisten pada pilihannya.

Persiapannya sendiri kurang matang karena awalnya H meminta cake berkarakter Big Hero 6,dan saya juga sudah belanja kain-kain flanel untuk membuat isi goodiebag dengan tema sama. Ternyata H-5, H meminta agar gambar cake diganti Inside Out saja,saya sempat diskusi panjang lebar dengan H,tetapi saya yang kalah ๐Ÿ˜›

Sementara cake sudah beres dengan karakter baru,H bilang kalau batal tiup lilin di sekolah,tetapi minta agar teman-teman diberikan goodie-bag dan makan cake potong saja. Saat itu saya menelpon toko kue untuk order cake potong 3 kardus untuk jaga-jaga jika H berubah pikiran lagi. Ibu-ibu sekolah juga meminta agar diselipkan “jajanan biasa” di dalam goodie-bagnya,langsung saya oke saja karena memang sudah mepet dan goodie-bag snack yang paling gampang. Tentu saja,didalamnya saya selipkan pudding susu oreo kesukaan anak-anak.

mh20ulangtahun202_zpsi6hf7xy3
55pcs snack untuk teman sekolah

H-2 saat saya sedang membuat pudding,saya dapat telp dari kepsek bahwa hari H bday itu sekolah libur,jadi kalau bisa acaranya diundur 2 hari lagi,saya nego agar bisa diadakan 1 hari setelah libur sekolah,daripada saya harus berurusan dengan panci pudding dan tempat saya memesan cake lagi..

mh20ulangtahun203_zpshpcxelk7
M dan sista bantu-bantu memasukan oreo

 

Hari ulang tahun tiba.. H,mas dan adeknya sudah heboh minta tiup lilin.. entah kenapa saya selalu hampir tidak punya foto-foto ulang tahun anak karena sudah cukup sibuk dengan anak-anak ๐Ÿ˜€

img_20151021_163430_zps4zv6rnlv
Bday boy excited colek-colek cake
img_20151020_165233_zpsgqyth6di
detail cake inside out

 

Hari yang ditunggu-tunggu H datang juga…makan kue bersama dan bagi-bagi snack ke teman sekolah. Begitu datang ke sekolah,gurunya sudah siap dan ternyata ber-inisiatif membuat backdrop sederhana untuk H ๐Ÿ™‚

mh20ulangtahun201_zpsqxzy0vbh
Berdoa bersama

Ternyata hari itu ada teman H yang juga berulang tahun,makanya “dipajang” berduaan didepan kelas ๐Ÿ˜€

H sangat senang sekali merayakan ulang tahun bersama teman-temannya,melihat wajahnya saat membagi-bagi cake dan snack itu priceless. Tetapi H bilang,tahun depan sudah tidak mau dirayakan lagi disekolah. Sekali aja katanya..hihi..ternyata diem-diem dia masih ada rasa malu seperti biasanya ๐Ÿ˜›

16 thoughts on “Ulang Tahun di Sekolah

  1. Ahahaha… Kebayang lhoo karakter inside out di cerita ini mbak cindy hihihi… Selamat ulang tahun ya Kakak Herbie sehat selalu, telat ngga apa ya ngucapinnya^^

Leave a Reply

