Travel

Jalan-Jalan Ke Bali (1)

Jadi ceritanya ini jalan-jalan yang mendadak,pake banget πŸ˜€ Saat sudah yakin fix akan pergi ke Bali,saya langsung menghubungi kakak yang rencananya akan saya titipkan M. Karena sampai H-2,mbak yang biasa menjaga M belum datang juga dari Ujung Pandang.

Rencananya,saya akan pergi dengan H. Sementara W ikut mbel dan mas wk ke jakarta,main sama sodara-sodara disana πŸ™‚

Saya pergi,mewakili Theurbanmama, menghadiri undangan yang diberikan oleh AirAsia. Disana,kami akan mengikuti lomba lari AirAsia Bali Beach Run 2015 yang diselenggarakan di Pantai Kuta,Bali.

Saya juga menulis artikel tentang lomba lari pertama H disini. πŸ™‚

Back to topic.. Hari jumat,kami berangkat menuju jakarta melalui jalan darat dan langsung menuju Bandara Soekarno-Hatta. Sampai di bandara jam 4.15 nyantai-nyantai,ganti baju,sarapan daaaannnn…. liat-liat pesawat dong πŸ˜€

lihat-lihat pesawat

haha-hihi sebelum pergi

Setelah say goodbye,saya dan H menunggu awak media lain di depan kantor AirAsia. Setelah lengkap,kami check-in,semua tinggal serah-terima,karena ada mba Nia dari AirAsia yang jadi “ibu” selama trip ini. πŸ˜‰Β  hehehe.. Setelah itu,kami semua ngopi dulu di starbucks sambil ngobrol-ngobrol.. Sembari menunggu,H minta japrem dulu.. untung minta jatah,jadi lumayan anteng selama nunggu..

Finally,saatnya menuju pesawat… silahkan menikmati fotonya yaa πŸ˜€

Setelah sampai di Bali,kami masih harus menunggu media dari Malaysia dan Singapore di Bangi Kopitiam,sambil icip-icip di beberapa piring sebelum lunch. 1 jam kemudian semua rombongan sudah komplit,awalnya kami akan ke hotel dahulu baru lunch. Tapiiii,perut-perut kami semua berkata hal yang sebaliknya πŸ˜› Jadilah semua rombongan langsung menuju ke Bebek Tepi Sawah yang berada di Kuta,Legian.

Sambil menunggu makanan,kami mulai berkenalan dan sharing macam-macam cerita. Waktu makanan datang,semua langsung heboh sendiri.. ada yang langsung menyatapnya dan ada juga yang mengambil beberapa  foto bebeknya dulu sebelum disantap (termasuk saya). Oh iya,dari waktu mendarat,saya sempat pusing sekali sampai waktu lunch pun,kemungkinan kurang tidur dan kurang makan di hari sebelumnya 😦

Back to makanan,biasanya nih aku paling males makan bebek,kayaknya karna dapet porsi kecil terus,tapii disini bebeknya guedee! Jadi yummm! happy tummy bener deh ini..

Sehabis lunch,kami langsung menuju hotel Ibis Style di Legian,Kuta yang tidak terlalu jauh dari lokasi Bebek Tepi Sawah tadi. Sesampainya disana kami sibuk check-in sambil menunggu kedatangan para koper. Kami juga langsung dibagikan RacePack #AirAsiaBaliBeachRUN.

Dapet banyak kupon diskon,dan jerseynya juga enak dipake! bahannya lembut dan ngga kasar dikulit. update : enak banget dipake lari!

Sorenya,kami diajak ke Mozaik Beach Club untuk menikmati sunset,”minuman” dan makanan pembukaΒ  (buat yang muda-muda aja lah) setelah itu baru dinner. Saya dan beberapa rekan mencicipi sirloin steak dan menikmati Ice Cream yang dibuat dulu dimeja kita. Kereeeenn banget dan enak!

Sunset

Jumpalitan nunggu dinner πŸ˜›

After dinner,we go back to hotel.. still dizzy and can’t sleep 😦 But,the next day is a race day,so… I have to sleep.

6 thoughts on “Jalan-Jalan Ke Bali (1)