DailyLife · Krucils

Naik Delman

Minggu pagi main sepeda di garasi rumah sama W dan H (yak jelas H di stroller),lalu ada delman lewat depan rumah. H semangat banget ngeliatnya,akhirnya kita ber3 nempel dipager buat nungguin si kuda lewat. Seperti biasa W yang takut ngajak naik sepeda aja,tapi H megang pager kenceng banget akhirnya tetep nunggu sampe kuda nya lewat.

Begitu kuda lewat depan rumah si bapak2 nya udah ngeliatin anak2 aja,mungkin biar kita naik kali ya? tapi karna W keburu melarikan diri ya sudah saya masuk kerumah. Terus kepikiran kok kayaknya asik yaa ajak anak-anak naik delman..Akhirnya bilang bokap kalo mau naik delman,bokap minta tolong supaya munk drop gue sama krucils. Sampe di delanggu munk turun buat bilang ke bapak2nya trus sekalian dibayar biar sampe rumah tinggal beres.

Gue sama H turun dari mobil terus naik delman,W diajak naik ngga mau doonng.. Padahal dari rumah udah di doktrin biar ikutan dan mau,tapi ternyata cuma mau2an doang,hihi.. lain kali aja lah ya mas.

ini dia si kuda..delman

H seneng banget berdiri mau megang2 buntut kuda.hii herbie dan kuda

Foto duluu aah..si bapak2 ikutan mejeng ๐Ÿ˜€mejeng

Sampe rumah ternyata W nungguin di depan warung nya bude,dia seneng banget liat adeknya pulang dan naik kuda..hahah

Mau naik delman lagi aah kapan2..ini murni saya yang kepengenan lhoo. habis seru sih ๐Ÿ™‚

Advertisements

2 thoughts on “Naik Delman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s