Krucils

Berakhir Bahagiaaa..

4 hari yang lalu H Batpil terus disusul panas,sedih deh liatnya kalo malem tidur nya bunyi grook2 dan ngga nyenyak. 3 hari yang lalu W mulai bersin2 hampir ketularan pilek,(untungnya ngga jadi) gue langsung ngasih banyak cairan biar ngga ketularan. Nah hari selasa sore itu gue sama Mike kan naik sepeda sebentar di halaman aja si W pengen minta gonceng tapi gue ga bisa (ngga punya goncengan belakang) jadi lah dia berisik hampir mewek,terus gue inget dan liat mike masih punya sepeda yg ukuran 10″ gue minta aja buat W :D. Langsung dibawa ke tukang sepeda sama mas Aris dan W buat dipasang training wheels.

Sampe rumah jam 7 an langsung aja dia hepi berat nyoba2 naik dan gowes sepeda nya sendiri. Eh ngga pake lama kira2 10 menit dia bisa lho majuin sepeda nya walaupun masih setengah2 belum full muter pedal nya,tapi kan udah lumayan yaa :). Dan H yang nge liat mas nya main sepeda dia dengan sendiri nya berdiri terus jalan aja dong 4-6 langkah,uhuuuyy.. Seneng banget deh liat nya..  W sekarang udah makin jago nge gowes nya,hampir full circle dan H mulai nambah langkah nya jadi 12-15 langkah.

Aku bahagia sekaliih ngeliat perkembangan mereka berdua.. Mudah-mudahan #1 makin lancar gowes sepeda dan #2 jalannya makin banyak..

Leave a Reply

