Krucils

Drama Kids #1 Potong Rambut

Belum lama ini W gue potong jadi pendek. Karna dia kalo main panas2an kan keringetan dan rambut jadi bau,terus pas keramas ngga mau disiram mau nya di lap dikit2,nah rambut sebelumnya kan panjang jadi lama aja gitu kalo ngurusin rambut nya. Akhirnya gue potong pendek sendiri ngga berbentuk :P.

Nah,ini tadi W diajak mas Aris ke tempat potong dan digundul aja dong tuh rambut. Sampe rumah gue yang lagi makan sama Mike kaget dan (sedikit) ketawa..

Laah,W kok jadi persis boboho begini.. Gue tanya :

Mama : Dari mana ?

W : Potong rambut ditempat mas-mas mah.

Mama : Wah,mas sudah berani yaa?

W : Nggak mah,tadi aku nangis,terus dua mas-masnya ketendang aku.

Mama : Spechless..

Hihi jujur amat ini bocah.
Foto before after nyusul yaakk

2 thoughts on “Drama Kids #1 Potong Rambut

  1. Hihi.. Iya nih belum sempet masukin foto,maklum hp nya jadul :P.
    Fofo umur 2y6m. Kalo Raja umur berapa? Tos dulu deh 🙂

Leave a Reply

