IwearUP

Patah Tulang :_(

Belum ada sebulan,baru dipake 3x eh udah patah aja..huhu sebal!!
Ngomongin apa sih gue? kok pake acara patah2 segala? Itu looohh stella black gue yang baru dateng tanggal 15sept lalu patah aja gitu pas gue pake ke GanCi tanggal 28sept kemaren,sedih banget deh gue.

Kronologis nya pas selesai makan di eat&eat gue jalan keluar dong,eh tiba2 aja gitu denger suara “klek”,gue langsung berhenti dan nyari sumber suara tersebut..gue langsung liat ke arah stella gue ga ada masalah samsek,karna yang gue lihat cuma bagian atas aja. Bokap sama sista nanya kenapa? sepatu? gue bilang gapapa kok. ntar kalo rusak ganti yak.(sambil ngikik). Gue jalan2 aja ke toko baju2 anak buat nyari kado Angel setangah jam an kita beres(ga nemu yang cocok euy) balik keparkiran dan gue lepas stella terus gue kaget! stella gue bener2 patah!! nangis lah gue huhuhuh..

gue udah email ke iwearUp nya dan udah dibales juga. katanya disuruh kirim foto dan kirim balik stella nya,nanti bakal dibenerin dan dikirim ke gue lagi yang baru.. super yay..

Leave a Reply

