Review · Shopping

Belanja clodi (lagi)

Setelah kira2 10bln ngga pernah belanja clodi,seminggu yang lalu gw mulai ceki2 clodi lokal. Gw penasaran sama gg dan cluebebe. Jadi kemarin gue pesen gg original kuning dan cluebebe coveria sea animal di aksaraworld. Pas dateng gue langsung siap2 prewash dong. Ternyata mba Gina salah kirim gg nya,jadi yg dikirim gg pull up. Tapi gue bilang gpp,sekalian aja dari pada nunggu2 lagi :p.
GG pull up :
-insert tebel banget
-PUL tipis,jadi ngga meyakinkan
+inner halus
+daya serap oke,percobaan pertama 5jam
-agak bulky,mungkin karna pull up
Suka sama daya tahan nya,karna terhitung clodi murmer 85rb saja.

Cluebebe Coveria :
-insert lumayan tebal,tetapi tidak setebal gg
+cover tipis dan meyakinkan
+velcro mantap
+daya serap bagus,dipakai jam 7-13 ngga bocor.
+insert lebih cepat kering
+tidak bulky
Suka banget sama cluebebe coveria karna selain harga nya murah 85rb performa tidak murahan.

Sekarang lagi nungguin kiriman Bumgenius Organik dari mba Ade Bunacacha nih.. ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

