Uncategorized

Stripping..

Hari kamis kemarin gw stripping insert2 clodi nya Herbie yang pesing nya ampun2an.. Terakhir stripping kalo ngga salah 3bulan lalu dan itu direndem air panas aja. Nah makanya gue mau coba cara direbus selama 5menit sambil diaduk2 (semoga caranya bener).
Setelah direbus gue bilas pake air anget tanpa dikasih detergen lagi,karna emang sebelumnya itu clodi udah pada dicuci bersih. Hasilnya? Insert pada putih bersih kinclong clong dan jadi lemes kayak baru lagi! Mudahan performa nya kembali seperti dulu yaa..

Oya,ada yang tau gimana caranya biar inner clodi ngga kaku? Bisa ngga sih dicuci pake air anget? Rata2 yang kaku tuh inner nya RaR,padahal performa nya bagus banget tuh clodi,sayangnya cuma rada kaku inner nya sekarang,walaupun ngga bikin turun kualitas nya πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s