Uncategorized

Akhirnya potong juga

Yah begitulah,setelah sekian lama ngga pernah ke salon buat motong rambut(yg lain juga ngga pernah :p) akhirnya hari ini jadi juga gue potong,ditungguin sama sista dan dianter mas munk. Kita berangkat jam dari rumah jam setengah 10,nyampe sana langsung aja dikeramas ngga pake babibu dulu (udah ngebet) akhirnya setelah keramas dan dipijit2 kepalanya mulai lah proses pemotongan rambut ajaib ku.. Ini penampakan dari belakang sebelum dipotong *panjang dan tak terurus*

 

 

Oya,sebelum dipotong itu sempet nego dulu sama sista,kan awal nya disuru bokap potong 30cm tuh. akhirnya minta potong 25cm aja,mbak2 nya aja sayang bok motong rambut gue,hihi. yaa,dan ini hasil potongan rambut baru gue..gimana2??

aah gue sih sukaa banget sama hasil potongan yang sekarang,rambut udah ga rontok dan ringaan banget.. thanks mbak Ima buat potongan nya ๐Ÿ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s