Uncategorized

Stripping..

Hari kamis kemarin gw stripping insert2 clodi nya Herbie yang pesing nya ampun2an.. Terakhir stripping kalo ngga salah 3bulan lalu dan itu direndem air panas aja. Nah makanya gue mau coba cara direbus selama 5menit sambil diaduk2 (semoga caranya bener). Setelah direbus gue bilas pake air anget tanpa dikasih detergen lagi,karna emang sebelumnya itu clodi… Continue reading Stripping..

Uncategorized

Akhirnya potong juga

Yah begitulah,setelah sekian lama ngga pernah ke salon buat motong rambut(yg lain juga ngga pernah :p) akhirnya hari ini jadi juga gue potong,ditungguin sama sista dan dianter mas munk. Kita berangkat jam dari rumah jam setengah 10,nyampe sana langsung aja dikeramas ngga pake babibu dulu (udah ngebet) akhirnya setelah keramas dan dipijit2 kepalanya mulai lah… Continue reading Akhirnya potong juga