DailyLife · Travel

Ngobrolnya pindah ke Surabaya

Setiap hari, saat melek mata, ada satu barang yang pasti langsung saya cari dan pegang, pasti tau kan barang apa? Iyes betul, smartphone. Kayaknya nggak sedikit orang yang dari bangun tidur langsung pegang smartphone yaa? πŸ˜€ Kalo buat saya, smartphone itu wajib banget dicari dari melek mata, soalnyaaaaaa kalo nggak saya pegang, nanti alarmnya nggak… Continue reading Ngobrolnya pindah ke Surabaya

Event

Belajar Mengatakan #IYABOLEH untuk Eksplorasi si Kecil

Belajar Mengatakan #IYABOLEH untuk Eksplorasi si Kecil – Pada tanggal 1-2 April 2017 lalu, Nestle Dancow mengadakan acara menarik yang bertema “Explore Your World” di Royal Plaza Surabaya. Di acara ini ada banyak sekali kegiatan yang bisa di ikuti oleh si Kecil, ada talkshow dan pertunjukan musik dari Sheila On 7 untuk menghibur Ayah dan… Continue reading Belajar Mengatakan #IYABOLEH untuk Eksplorasi si Kecil

DailyLife

What’s On My Pouch ?

Yuhuuu… Kayaknya gw belom pernah nulis dan pamer-pamerin apa yang suka gw bawa di pouch ya? Just in case ada yang penasaran sama isi pouch gw.. πŸ˜› #EmangLoSape #KayakTerkenalAje #BiarinBwek     Pouch kece ini gw dapet dari Mommy Rica.. Gw suka banget sama sizenya, pas buat gw yang suka bawa macem-macem. Tali yang berukuran… Continue reading What’s On My Pouch ?

Sponsored Post

[SP] Pengalaman Menyusui

Halo semuanya, kali ini saya mau cerita pengalaman penuh warna waktu saya menyusui ketiga krucils. Semoga berkenan membaca cerita ini ya… Masa menyusui saya dimulai saat #kid1 lahir di tahun 2009. Wilson lahir dengan berat badan yang rendah, yaitu 2,3kg saja.  Beruntung karena dia lahir dengan mudah dan sehat. Namun, karena badannya yang mungil, saya… Continue reading [SP] Pengalaman Menyusui

Sponsored Post

5 Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak

5 Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak –Β Β Β  Akhir-akhir ini cuaca sedang tidak bersahabat, baik untuk orang dewasa maupun untuk anak-anak. Terkadang dalam satu hari, terjadi beberapa kali perubahan cuaca seperti hujan deras, panas terik kemudian hujan lagi dan panas terik disertai dengan angin kencang, begitu terus sampai keesokan harinya. Belum lama ini, anak-anak sempat… Continue reading 5 Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak

Uncategorized

Berkat Skema PINA, Perjalanan Kami akan Lebih Cepat

  Berkat Skema PINA, Perjalanan kami akan lebih cepat -Dalam beberapa bulan lagi, saya dan krucils akan kembali sering melakukan road trip dari Klaten sampai ke Depok atau Bogor seperti pada tahun 2011-2015 lalu. Memang saya lebih suka melakukan roadtrip dengan mobil pribadi dibandingkan dengan menggunakan transportasi darat atau udara jika harus bepergian dengan pasukan… Continue reading Berkat Skema PINA, Perjalanan Kami akan Lebih Cepat

DailyLife · Krucils

Tingkah Laku Anak-Anak

Tingkah laku anak-anak usia 3 tahun ke atas bisa dibilang sangat menggemaskan, agak ajaib dan terkadang membuat para orang tua kerap menggeleng-gelengkan kepala. Ada banyak sekali gerakan-gerakan yang dilakukan oleh anak-anak ketika sedang bermain. Biasanya mereka suka berlari, melompat, memanjat, main pasir, main air dan bahkan berguling-guling di lantai. Saat anak-anak berusia 3 tahun ke… Continue reading Tingkah Laku Anak-Anak

DailyLife · Krucils

Kemana dan Ngapain aja?

Haii… buat yang setiap hari mampir ke blog gw dan ga ada postingan baru, mohon dimaafkan yaa πŸ˜€ Akhir-akhir ini gw lagi sibuk banget (pret). Nggak deng, gw cuma lagi kerepotan aja dan setelah repotnya selesai, gw belom nemuin semangat buat nulis walau ada banyak banget cerita yang nempel di kepala (pada waktu itu). Kalo… Continue reading Kemana dan Ngapain aja?

DailyLife

Berkenalan dengan The Face of Balga

Berkenalan dengan The Face of Balga. Sabtu 21 Januari lalu, gw dan 4 orang teman blogger Solo menghadiri undangan dari Balgamagz.com di hotel Novotel Solo.  Kami mengikuti serangkaian acara dari mulai dinner hingga melihat fashion show langsung dari para pemenang The Face of Balga. Sekedar info, Balgamagz.com ini merupakan media lifestyle khusus untuk memanjakan wanita… Continue reading Berkenalan dengan The Face of Balga